Barcelona Ingin Memperpanjang Kontrak Xavi Selama 2 Musim

Barcelona Ingin Memperpanjang Kontrak Xavi Selama 2 Musim

 

Sportsnews.id - Barcelona akan perpanjang kontrak Xavi selama 2 musimBarcelona puas dengan performa Xavi Hernandez. Blaugrana dilaporkan menawarkan manajer mereka perpanjangan kontrak dua musim.

Xavi telah menangani Barcelona sejak 2021. Klub Katalan itu menunjukkan kekuatan baru di bawah tangan mantan kapten mereka.

Xavi telah mempersembahkan ruang ganti Camp Nou dengan trofi Piala Super Spanyol. Xavi bahkan berpeluang meraih gelar juara LaLiga musim ini.

Ya, Barcelona kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol 2022/2023. Frenkie de Jong cs unggul 13 poin dari rival terdekatnya Real Madrid dengan 10 pertandingan tersisa.

Barcelona nampaknya cukup senang dengan hasil yang diraih Xavi Hernadez. Los Cules kini berencana mempertahankan pelatih berusia 43 tahun itu lebih lama.

Menurut Marca, perwakilan Barcelona bertemu dengan agen Xavi pada Rabu (12/3/2024). Dalam pertemuan itu, dibahas perpanjangan kontrak Xavi.

Kontrak Xavi saat ini berjalan hingga Juni 2024. Barcelona ingin memperpanjang kontraknya selama dua musim lagi.

Xavi sebelumnya telah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Barcelona. Merupakan suatu kehormatan baginya untuk memimpin klub yang membesarkan namanya.

"Saya akan berada di Barca sepanjang hidup saya, ini rumah saya tapi saya bergantung pada hasil," kata Xavi Hernandez, dikutip Marca.

"Joan [Laporta] adalah teman saya. Barcelona beruntung memiliki presiden seperti dia. Ini bukan tentang uang atau kontrak bertahun-tahun, ini tentang saya ingin klub melakukan yang lebih baik," jelasnya.

Lebih baru Lebih lama