Mikel Arteta sangat bersemangat setelah Arsenal mengalahkan Brighton Albion !

Mikel Arteta sangat bersemangat setelah Arsenal mengalahkan Brighton Albion !

 

Sportsnews.id - Arsenal menang 4-2 atas Brighton & Hove Albion dalam laga bertajuk Boxing Day, 1 Januari 2023 Arsenal menang mengamankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Kemenangan ini menempatkan Arsenal tepat di puncak klasemen Premier League. Mereka unggul tujuh poin dari lawan terdekat mereka, Manchester City.

Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat gembira dengan kemenangan timnya melawan Brighton pagi ini. Ia menyebut kemenangan ini sebagai kemenangan krusial bagi timnya.

Di laga ini, The Gunners, julukan London, sukses meraih kemenangan. Arteta senang dengan kemenangan timnya.

"Ini kemenangan yang hebat dan saya sangat senang!" Arteta mengatakan kepada situs resmi Arsenal, dikutip pada 1 Januari 2023.

Arteta sangat bersyukur timnya mampu membawa pulang tiga poin di laga ini. Sebab menurutnya, Brighton adalah tim yang sulit dikalahkan.

“Saya pikir tidak mudah bagi tim untuk datang ke sini [Stadion AMEX]. Mereka [Brighton] adalah tim yang sangat kuat," lanjut Arteta.

"Mereka berlatih dengan sangat baik sehingga menyulitkan kami. Tapi kami juga lawan yang tangguh bagi mereka."

Arteta pun membeberkan resep timnya mengalahkan The Seagulls. Dia mengatakan kunci timnya untuk mengalahkan Brighton adalah penyelesaian mereka.

"Saya pikir kami bermain sangat baik dalam menyerang. Kami dapat memanfaatkan ruang yang kami miliki dengan baik," lanjut Arteta.

"Mereka [Brighton] bertahan dengan sangat terbuka dan kami berhasil menggunakannya dengan sangat baik," katanya.

Lebih baru Lebih lama