Liverpool Akhiri Perburuan Jude Bellingham

Liverpool Akhiri Perburuan Jude Bellingham

 

Sportsnews.id - Liverpool dilaporkan telah menarik diri dari mengejar Jude Bellingham. Gelandang Muda Borussia Dortmund Dinilai Mahal!

Dirangkum dari media Inggris detikSport, Jude Bellingham diketahui menjadi salah satu target utama Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Gelandang tengah berusia 19 tahun itu dipandang sebagai penguat baris kedua.

Tidak diragukan lagi, lini tengah Liverpool sering dilanda badai cedera dan membutuhkan peremajaan. Namun, Bellingham juga diincar oleh beberapa raksasa lain seperti Manchester City dan Real Madrid.

Kabar terbaru Liverpool akan mundur dari perburuan Jude Bellingham. Karena harga pemain terasa mahal!

Seperti diketahui, Borussia Dortmund akan melepas Bellingham mulai dari 120 juta euro atau setara hampir Rp 2 triliun. Sedangkan Liverpool hanya memiliki anggaran Rp 2,4 triliun untuk pembelian.

Jika hanya Bellingham yang dibeli maka The Reds tidak akan punya cukup uang untuk membeli pemain lain. Jadi uang belanja The Reds digunakan untuk membeli 2-3 gelandang baru jika memungkinkan.

Beberapa gol masih diprioritaskan Liverpool. Salah satunya adalah Mason Mount.

Diketahui, Liverpool hingga kini belum mengajukan proposal resmi atas tawaran Jude Bellingham. Kini tinggal Man City dan Madrid yang tersisa untuk memburunya. Belum lagi, Manchester United dikabarkan ingin mengikutinya.

Lebih baru Lebih lama