Barcelona menangan 3-1 yang tidak meyakinkan melawan di tim divisi tiga

Barcelona menangan 3-1 yang tidak meyakinkan melawan di tim divisi tiga

 


Sportsnews.id - Barcelona mengamankan kemenangan 3-1 yang tidak meyakinkan di tim divisi tiga Unionistas de Salamanca di Copa del Rey pada hari Kamis untuk mencapai perempat final.

Setelah Alvaro Gomez dengan brilian melakukan tendangan voli untuk membawa tuan rumah unggul, Barcelona kembali meraih kemenangan melalui gol-gol dari Ferran Torres, Jules Kounde, dan Alejandro Balde.

Tim Catalan dikalahkan oleh Real Madrid di final Piala Super Spanyol pada hari Minggu dan hal minimum yang mereka butuhkan adalah lolos dari babak 16 besar Copa ketika keraguan menyelimuti klub dan pelatih Xavi Hernandez.

“Memenangkan Copa adalah sebuah tujuan dan setelah kekalahan sulit, kami harus bereaksi,” kata Kounde kepada Movistar.

"Pada akhirnya Anda dapat berbicara tentang pelatih tetapi kamilah yang bermain.

Kami harus bereaksi dan terus maju dengan intensitas, itulah kekurangan kami tahun ini, dan menjadi lebih menentukan.

" kekalahan di Piala Super, Xavi merombak susunan pemainnya.

Pelatih mengistirahatkan striker Robert Lewandowski dan memasukkan pemain muda Marc Guiu untuk memimpin lini depan, bersama dengan Joao Felix.

Guiu, 18, mencetak gol kemenangan untuk Barca melawan Athletic Bilbao di La Liga pada debutnya pada bulan Oktober.

Tuan rumah, di stadion Reina Sofia yang berkapasitas 6.000 penonton, sangat bersemangat dan bermimpi untuk mendapatkan kejutan.

Unionistas mengalahkan Villarreal di babak terakhir melalui adu penalti, dengan pertandingan dilanjutkan sehari setelah dimulai tetapi dihentikan di babak tambahan. waktu karena kegagalan lampu sorot.

Mereka menyia-nyiakan peluang bagus di menit pertama dengan tembakan Mario Losada melebar setelah berlari ke gawang.

Guiu memiliki peluang untuk memecah kebuntuan tetapi upaya menerjangnya ditepis oleh kiper Unionistas Ivan Martin.

Ketika tuan rumah mengejutkan Barcelona, ​​itu terjadi dengan cara yang spektakuler. Juan Serrano memberikan umpan silang ke tiang belakang dan Gomez yang tidak terkawal dengan luar biasa mencetak gol melalui tendangan voli.

Inaki Pena melakukan penyelamatan cerdas di tiang dekat untuk menggagalkan upaya Jorge Rastrojo saat tuan rumah hampir menggandakan keunggulan mereka, beberapa saat sebelum Barca menyamakan kedudukan.

Torres melepaskan diri melalui serangan balik, berlari satu lawan satu dari garis tengah, dan tetap tenang untuk melakukan penyelesaian ke sudut bawah.

- Baut dari biru -Xavi menggantikan Andreas Christensen, yang mengalami ketidaknyamanan, dengan bek tengah berusia 16 tahun Pau Cubarsi di babak pertama.

Pelatih Catalan menunjukkan ekspresi frustrasi di pinggir lapangan dan keluar dari ruang istirahat dengan marah ketika timnya kesulitan untuk memaksakan diri di tim Salamanca.

Kounde membawa Barcelona unggul melalui serangan mendadak pada menit ke-69, setelah diberi terlalu banyak waktu dalam jarak 25 yard.

Balde menebus kesalahannya dalam mencetak gol Unionistas dengan mencetak gol ketiga Barcelona, ​​sebuah tendangan solo yang luar biasa.

Bek kiri itu melesat ke dalam kotak penalti dan mencetak gol dari sudut sempit untuk memastikan kemenangan.

Pena terpaksa melakukan penyelamatan ganda yang luar biasa pada menit ke-90 ketika tuan rumah menolak menyerah, didukung oleh pendukung mereka yang bangga.

“Para penggemar ini pantas mendapatkan yang terbaik, jadi sayang sekali (keluar),” kata pencetak gol Unionistas, Gomez.

"Saya memukul (bola) dengan bagian dalam sepatu saya dan dengan jiwa saya, saya mengarahkannya sebaik mungkin dan saya beruntung dan bola itu masuk."

Kamis malam Atletico Madrid menjamu Real Madrid di pertandingan final babak 16 besar Copa del Rey.

Lebih baru Lebih lama