PSG Ingin Segera Perpanjang Kontrak Lionel Messi dan Sergio Ramos

PSG Ingin Segera Perpanjang Kontrak Lionel Messi dan Sergio Ramos

 

 Sportsnews.id - Raksasa liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak dua pemain papan atas pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ini adalah Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Football Espana melaporkan pada Selasa 13 September 2022 bahwa PSG dikabarkan sedang mempertimbangkan kepindahan tersebut karena kedua pemain tersebut telah memberikan kontribusi positif bagi tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Kontrak Messi dan Ramos akan berakhir pada akhir musim ini. Direktur teknik PSG Luis Campos dikabarkan siap untuk memperpanjang kontrak keduanya selama satu tahun.

Messi tampaknya mulai memutuskan masa depannya awal tahun depan. Pasalnya, saat ini dirinya lebih fokus kepada timnas Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lionel Messi dan Sergio Ramos ditandatangani oleh Barcelona dan Real Madrid pada musim panas 2021. Messi meninggalkan Barcelona karena masalah keuangan yang menimpa klub Catalan itu. Sementara itu, Ramos memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Messi telah tampil dalam 43 pertandingan PSG, menyumbang 15 gol dan 22 assist. Ramos kini telah bermain 22 kali dan menyumbang tiga gol untuk Les Parisiens.

Sebelumnya, Barcelona sempat mengisyaratkan ingin memulangkan Messi ke Camp Nou. Hal ini diumumkan oleh Presiden Barcelona Joan Laporta pada akhir Juli 2022. Ia berharap Lionel Messi bisa mengakhiri karir sepakbolanya di Barcelona.

"Perjalanan Messi di Barca tidak berakhir seperti yang kita semua harapkan," kata Laporta kepada surat kabar Spanyol, seperti dilansir AFP, Jumat 29 Juli 2022. "Saya percaya bahwa Barca memiliki kewajiban moral kepada Leo Messi. Kami ingin dia mengenakan seragam Barca di akhir karirnya dan mendapat tepuk tangan ke mana pun dia pergi."

Meski begitu, Laporta menegaskan belum ada pembicaraan soal rencana memboyong pulang pemain yang sudah mengoleksi tujuh trofi Ballon d'Or itu. "Ini hanya akhir sementara untuk kariernya di Barcelona karena saya yakin kami bisa memenuhi keinginan itu," katanya.

Lebih baru Lebih lama