Lukaku Segera Gabung Roma, Ini Kata Inzaghi

Lukaku Segera Gabung Roma, Ini Kata Inzaghi

 

Sportsnews.id - Manajer Inter Milan Simone Inzaghi tidak mempermasalahkan Romelu Lukaku bergabung dengan AS Roma. Inzaghi menyebut Lukaku merupakan pemain penting bagi Giallorossi.
Roma telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk meminjamkan penyerang terbaik Belgia untuk musim 2023/2024. 

Roma akan membayar biaya pinjaman Lukaku sebesar €8 juta dan sang pemain dijadwalkan terbang ke ibu kota Italia hari ini (29/08/2023) waktu setempat untuk menyelesaikan kepindahannya.

Dengan demikian, Lukaku berarti akan terus bermain di Serie A setelah menghabiskan musim lalu di Inter, termasuk dengan status pinjaman. Padahal Nerazzurri awalnya diasumsikan akan melanjutkan kerja sama dengan pesepakbola berusia 30 tahun tersebut.

Namun, Inter akhirnya memutuskan menarik diri dari negosiasi dengan Chelsea karena Lukaku juga ketahuan melakukan kontak dengan rival domestiknya, Juventus. Skuad Inter Milan, mulai dari mantan pemain hingga striker Lautaro Martinez, mengkritik perilaku Lukaku.

Kini Inter Milan bertemu Romelu Lukaku sebagai lawan. Inzaghi nampaknya tak menyesal tak bisa mengamankan jasa Lukaku.

“Roma membuat komitmen yang luar biasa,” kata Inzaghi kepada DAZN usai kemenangan Inter atas Cagliari. "Pemain hebat untuk sepak bola Italia."

“Namun, saya senang dengan pemain yang saya miliki dan seluruh keluarga Inter. Mudah-mudahan kami bisa menjalani musim hebat lainnya.”

Tak bisa dimungkiri, saga Romelu Lukaku bakal memanaskan laga kedua klub. Bentrokan pertama Inter Milan melawan Lukaku dan AS Roma dijadwalkan pada 29 Oktober di Giuseppe Meazza.

Lebih baru Lebih lama