Vallecano vs Atletico: Griezmann Cs Menang 7-0

Vallecano vs Atletico: Griezmann Cs Menang 7-0

 

Sportsnews.id - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan besar di markas Rayo Vallecano pada lanjutan LaLiga. Los Colchoneros menang tujuh gol tanpa kebobolan.

Duel Vallecano kontra Atlético berlangsung Selasa (29/8) di Estadio de Vallecas dini hari WIB. Atlético sudah unggul 3-0 di babak pertama.

Atlético membuka skor ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Antoine Griezmann menyelesaikan umpan Rodrigo de Paul dengan tembakan kaki kiri pertamanya.

Memphis Depay menggandakan keunggulan Atletico pada menit ke-16. Saul melakukan umpan mendatar di depan gawang dan Depay dengan mudah memasukkan bola ke dalam gawang.

Nahuel Molina mencetak gol ketiga Atletico pada menit ke-36. De Paul memberikan umpan terobosan dan Molina kemudian menyelesaikannya dengan tembakan kaki kanan.

Gol Alvaro Morata pada menit ke-73 semakin menjatuhkan Vallecano. Morata menerima umpan terobosan dari Saul Niguez, menggiring bola ke dalam kotak dan menyelesaikannya dengan tembakan kaki kanan.

Angel Correa memanfaatkan kesalahan kiper Vallecano Stole Dimitrievski untuk mencetak gol kelima Atletico. Upaya Dimitrievski meneruskan bola menemui Correa, yang kemudian melemparkan bola melewati kiper Vallecano.

Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84. Morata menyelesaikan serangan balik cepat Atlético.

Marcos Llorente mengakhiri pesta gol Atletico pada menit ke-86. Ia menyambar umpan Morata yang dilepaskan dari luar kotak penalti Vallecano.

Berkat kemenangan ini, Atletico naik ke peringkat kedua Liga Spanyol dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Rayo Vallecano duduk di peringkat kedelapan dengan enam poin.

Lebih baru Lebih lama