Ketentuan Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina

Ketentuan Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina

 

Sportsnews.id - Berbagai syarat berlaku untuk pembelian tiket pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina yang akan dimainkan pada 19 Juni di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Berikut ketentuan pembelian tiket Indonesia vs Argentina.

PSSI telah resmi mengumumkan harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. Penjualan tiket terbagi menjadi dua jenis, yaitu penjualan khusus pada tanggal 5 Juni dan penjualan umum pada tanggal 6 dan 7 Juni.

Syarat pertama yang bisa membeli tiket pada 5 Juni adalah nasabah Bank BRI. PSSI mensyaratkan pembayaran tiket pada 5 Juni melalui bank BRI. Dua tiket pertandingan Indonesia vs Argentina dapat dibeli dengan masing-masing akun.

Penonton yang bukan nasabah bank BRI selanjutnya baru bisa membeli tiket pada tanggal 6 dan 7 Juni. Persyaratan pembelian untuk semua tanggal adalah maksimal dua tiket dapat dibeli dengan satu kartu identitas (KTP).

"Kami akan mulai menjual tiket khusus pemegang kartu BRI mulai 5 Juni," kata Erick dalam jumpa pers di Jakarta.

“Kemudian tanggal 6-7 Juni akan ada public sale dengan semua metode pembayaran. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui website PSSI dan tiket.com,” imbuhnya.

Terdapat total 60 ribuan lembar tiket yang akan dijual penyelenggara. Ini lebih sedikit dibandingkan kapasitas tribune GBK yang mencapai 77 ribu kursi.

"Untuk kick off pertandingan pukul 19.30 [WIB]," kata Erick.

Pertandingan Indonesia vs Argentina merupakan agenda FIFA Matchday. Laga ini sekaligus jadi tur Asia bagi Tim Tango.

Argentina sudah mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa ke Indonesia. Dari total 27 nama, terselip bintang sepak bola dunia Lionel Messi yang dijadwalkan akan ikut rombongan ke Indonesia.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp600 Ribu

Kategori 2: Rp1,2 juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Lebih baru Lebih lama