Rumor transfer: Mason Mount Mencapai Penyelesaian Pribadi Dengan MU

Rumor transfer: Mason Mount Mencapai Penyelesaian Pribadi Dengan MU

 

Sportsnews.id - Mason Mount semakin dekat untuk meninggalkan Chelsea. Mount dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United pada transfer musim panas.

Chelsea akan berbenah kubu setelah mengakhiri musim 2022/2023 dengan tidak menyenangkan setelah finis di urutan ke-12 Liga Inggris. Mount adalah salah satu pemain yang absen karena kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan.

Gelandang Inggris itu dikabarkan diminati di Arsenal, Liverpool, MU, dan Bayern Munich. Namun, tampaknya Setan Merah akan memenangkan pertarungan untuk mendapatkan tanda tangan Mount.

Laporan Telegraph mengatakan Mason Mount telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United. Harga transfer pemain berusia 24 tahun itu belum disepakati, tetapi Chelsea diyakini akan meminta uang tebusan setidaknya £60 juta (Rp1,1 triliun).

Manajer United Erik ten Hag yakin dia dapat membujuk Mount untuk bergabung dengan Old Trafford dan mendesak dewan klub untuk menyelesaikan transfer tersebut. Ten Hag menganggap Mount sebagai salah satu dari dua pemain kunci untuk dipanggil di pasar musim panas.

Pemain lain yang masih dalam incaran Ten Hag adalah seorang penyerang. Manajer Belanda masih memimpikan Manchester United mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Mason Mount sendiri sudah tampil sebanyak 195 kali untuk Chelsea sejak melakoni debutnya di tim utama pada 2019 lalu. Mount telah menyumbang 33 gol dan 37 assist dan menjadi pemain kunci bagi The Blues saat mereka memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub pada 2019 dan mencapai empat final piala domestik lainnya pada 2021.

Lebih baru Lebih lama