Alasannya Man United Tidak Permanenkan Wout Weghorst Dan Marcel Sabitzer !

Alasannya Man United Tidak Permanenkan Wout Weghorst Dan Marcel Sabitzer !

 

Sportsnews.id - Manchester United dilaporkan tidak mau mengontrak Marcel Sabitzer dan pemain depan Wout Weghorst dengan status pinjaman secara permanen. Kedua pemain kembali ke klub masing-masing.

Menurut Daily Mail, Manchester United telah memilih untuk tidak mengontrak gelandang permanen Marcel Sabitzer dan striker Wout Weghorst secara permanen karena kedua pemain tersebut masing-masing akan kembali ke Bayern Munich dan Burnley di akhir musim.

Baik Weghorst maupun Sabitzer gagal menjadi pemain kunci di Setan Merah sejak pindah ke Old Trafford pada Januari 2023.

Striker Belanda Weghorst belum mencetak gol dalam 17 pertandingan liga dan hanya mencetak dua gol di semua kompetisi.

Di sisi lain, gelandang Austria Marcel Sabitzer memulai dengan baik tetapi performanya memudar seiring berjalannya paruh kedua musim.

Laporan itu mengatakan bahwa sementara manajer United Erik ten Hag menyukai Sabitzer dan Weghorst, dia dan klub telah memutuskan untuk fokus merekrut target lain.

United tertarik untuk mengontrak striker baru musim panas mendatang, dengan bintang Napoli Victor Osimhen atau pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur sepanjang masa Harry Kane menjadi sasaran.

Selain itu, mereka juga ingin mengontrak rekan setim Osimhen, Kim Min-jae untuk memperkuat lini belakang.

Sabitzer akan melewatkan final Piala FA United melawan rival Manchester City pada 3 Juni karena meniskus robek, sementara Weghorst masih bisa berada di sana tergantung pada keputusan Ten Hag.

Lebih baru Lebih lama