Juventus Lolos Ke Semifinal Coppa Italia Usai Kalahkan Lazio 1-0 !

Juventus Lolos Ke Semifinal Coppa Italia Usai Kalahkan Lazio 1-0 !

 

Sportsnews.id - Juventus sudah aman lolos ke semifinal Coppa Italia usai mengalahkan Lazio pada matchday perempat final yang berlangsung pada Jumat 3 Februari 2023 dini hari WIB. Bianconeri menang tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium. Sejak awal babak pertama, Juventus bermain sabar dan berusaha mengontrol permainan.

Pada menit ke-27, Adrien Rabiot melewatkan peluang emas ketika menyundul bola dengan mudah. Bola langsung meluncur ke gawang Maximiano.

Striker Lazio Felipe Anderson kemudian melepaskan tembakan melebar. Namun justru Juve yang memecah kebuntuan di menit ke-44.

Melalui tendangan sudut Kostic mengirimkan umpan silang dari kanan yang tidak dipahami Maximiano dengan sempurna untuk merebut bola Bremer dan mengubahnya menjadi gol.

Tendangan bebas Danilo Cataldi tidak mengganggu kiper Juve Mattia Perin dan tembakan Luis Alberto dibelokkan saat Lazio menekan tuan rumah dan menyerang lebih berani.

Kendati demikian, Juve mampu menebar teror dengan serangan balik. Moise Kean menembak lurus ke gawang Maximiano sementara tembakan Adam Marusic dari tepi kotak melebar.

Dua gol penyama kedudukan terakhir Lazio digagalkan oleh Manuel Locatelli, yang menggagalkan gol Toma Basic dan tendangan voli Marcos Antonio.

Susunan Pemain

Juventus: Perin; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Cuadrado (Di Sciglio 90'), Fagioli (Miretti 65'), Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa (Di Maria 78'); Vlahovic (Kean 64').

Lazio: Maximiano; Lazzari, Patric, Romagnoli (Casale 78', Marusic; Vecino (Milinkovic-Savic 59'), Cataldi (Marcos Antonio 74', Luis Alberto (Basic 76'); Felipe Anderson, Immobile (Pedro 46'), Zaccagni.

Lebih baru Lebih lama