Joao Felix Bebas Meninggalkan Premier League !

Joao Felix Bebas Meninggalkan Premier League !

 

Sportsnews.id - Joao Felix mengaku senang dengan kepindahannya ke Chelsea. Karena dia merasa lebih bebas bermain di Premier League.

Felix bukan lagi pilihan utama Diego Simeone di Atletico Madrid. Dia hanya bermain 20 kali, mencetak lima gol dan tiga assist.

Kondisi tersebut membuat Felix gerah dan akhirnya memutuskan untuk dipinjamkan ke Chelsea pada Januari lalu. Tidak ada klausul kontrak permanen dalam pinjaman tersebut.

Meski begitu, Felix menyambut baik langkah Atletico. Karena Felix membutuhkannya untuk karirnya.

Felix tidak bisa hanya jadi cadangan mengingat usianya baru 23 tahun dan butuh jam terbang lebih banyak.

"Saya pikir saya sangat membutuhkannya (pindah ke Chelsea). Ketika saya meninggalkan Atletico, saya pikir itu akan baik untuk saya dan untuk mereka. Itulah mengapa saya pikir ini adalah kesepakatan yang sempurna untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Saya selalu berusaha yang terbaik." dan terkadang gagal." ' kata Felix dari The Athletic.

“Jadi saya harus melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Saya pikir pinjaman ini penting bagi saya dan saya sangat menikmati bermain di sini," tambah Felix.

Felix menjalani debut yang buruk karena ia dikeluarkan dari lapangan dan melewatkan tiga pertandingan. Setelah itu, Felix selalu menjadi pilihan utama dengan lima pertandingan dan satu kontribusi gol.

Meski gol masih sedikit, Joao Felix yakin bisa segera menambahnya karena menurutnya itu cocok dengan sepak bola Inggris dan gaya permainan Chelsea.

"Sepak bola sangat berbeda, liga berbeda. Cara tim LaLiga bermain sangat berbeda dengan tim Liga Premier. Chelsea adalah tim yang suka menyerang, menguasai bola, dan mendominasi permainan. Saya suka bermain seperti itu. Saya merasa lebih bebas bermain di sini dan saya sangat senang. Saya seperti itu."

Lebih baru Lebih lama