Griezmann: Ini tantangan yang berbeda melawan Messi !

Griezmann: Ini tantangan yang berbeda melawan Messi !

 

Sportsnews.id - Prancis akan menantang Argentina di final Piala Dunia 2022. Striker Prancis Antoine Griezmann siap menghadapi ujian bernama Lionel Messi.

Prancis mencapai final Piala Dunia 2022 setelah menyingkirkan Maroko di semifinal. Les Bleus menang 2-0 pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB di Stadion Al Bayt, Al Khor.

Argentina sebelumnya sudah memastikan satu tempat di final setelah mengalahkan Kroasia 3-0. Lionel Messi menjadi salah satu pemain di balik kemenangan Argentina dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Pemain berusia 35 tahun itu sejauh ini sudah mencetak lima gol di Piala Dunia 2022. Messi menyaingi penyerang Prancis Kylian Mbappe dalam daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022.

Griezmann mengakui akan menjadi tantangan yang berbeda untuk menghadapi tim yang diperkuat Messi daripada di pertandingan lain. Prancis akan segera bersiap pada Kamis (15/12/2022) waktu setempat.

"Setiap tim yang memiliki Messi akan menjadi hal yang berbeda," ujar Griezmann yang satu tim dengan Messi di Barcelona, ​​seperti dilansir Sky Sports.

"Kami telah melihat hampir setiap pertandingan Piala Dunia ini, kami telah melihat bagaimana Argentina bermain, kami tahu bagaimana mereka bermain, itu adalah tim yang sulit untuk dilawan dan tim yang sedang dalam performa terbaik."

"Tentu saja bukan hanya Messi, dia dikelilingi oleh tim yang kuat sehingga kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu mereka akan mendapat banyak dukungan dari penonton."

"Jadi besok kami akan mulai bekerja, membicarakannya, melihat di mana kami fokus dan di mana kami bisa melukai dan mempertahankan mereka. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik," kata Griezmann.

Final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis akan berlangsung pada Minggu malam (18 Desember 2022) WIB di Stadion Lusail.

Lebih baru Lebih lama