Di Pecat MU, Kini Cristiano Ronaldo Lakukan Sesi latihan di markas Real Madrid !

Di Pecat MU, Kini Cristiano Ronaldo Lakukan Sesi latihan di markas Real Madrid !

 

Sportsnews.id - Penyerang berusia 37 tahun itu berstatus bebas transfer setelah setuju berpisah dengan Setan Merah November lalu.

Cristiano Ronaldo terlihat berlatih di pemusatan latihan Madrid Valdebebas, Rabu (14/12) setelah timnas Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Ronaldo and Co. tersingkir dari Piala Dunia akhir pekan lalu setelah kekalahan mengejutkan melawan Maroko di perempat final.

Di tengah turnamen, CR7 dilepas setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan dari Manchester United.

Kini peraih Ballon d'Or lima kali itu telah kembali ke Madrid - mantan klubnya - untuk tetap fit.

Seperti dilansir media Madrid Relevo, Ronaldo tidak berlatih bersama tim utama El Real. Namun, ia ditemani putranya Cristiano Jr.

Membela Madrid antara 2009 dan 2018, pemegang 196 caps bersama timnas Portugal mencetak 450 gol hanya dalam 438 penampilan untuk Los Blancos dan mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Los Blancos sepanjang masa!

Namun, terlepas dari hubungan baik Ronaldo dengan Presiden Florentino Perez, diyakini bahwa klub ibu kota telah menutup pintu kembalinya CR7 karena klub tidak ingin mengganggu skuad Carlo Ancelotti saat ini.

Sementara itu, sejak mengakhiri kontraknya dengan Man United, Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan bergaji tinggi ke klub Arab Saudi Al Nassr. Menurut berbagai sumber, sang striker ditawarkan hingga £173 juta setahun!

Sementara itu, Ronaldo belum memutuskan pensiun dari timnas Portugal meski menyisakan sakit hati di Piala Dunia. Ia diyakini masih siap bertarung di Euro 2024 dalam 18 bulan mendatang. 

Lebih baru Lebih lama