Lima wanita cantik Peraih Hati Para Pemain Bintang Arema FC !

Lima wanita cantik Peraih Hati Para Pemain Bintang Arema FC !

 

 Sportsnews.id - Sekitar 5 wanita cantik yang berhasil merebut hati para pemain bintang Arema FC, salah satunya adalah penyanyi dangdut.

Tak hanya ahli dalam merebut hati Aremania - suporter Arema FC - para pemain ini juga mampu memikat hati dengan pesonanya di luar lapangan. Siapa saja wanita cantik yang menjadi incaran para pemain Arema FC? Yuk simak pembahasan berikut ini.

Berikut 5 Perempuan Cantik yang Rebut Hati Pemain Bintang Arema FC

1. Laras Carissa Devinta

Laras Carissa Devinta adalah pasangan dari striker Arema FC, Muhammad Rafli. Keduanya baru saja merilis masa lajang mereka dengan menikah pada Januari 2022.

Sosok Laras Carissa Devinta sendiri memang sudah tidak asing lagi dengan sepakbola Indonesia. Pasalnya, ia merupakan putri dari Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto. Selain itu, dara berusia 22 tahun ini juga merupakan Aremanita, sebutan untuk wanita suporter Arema FC.

2. Zahra Hakim


Gelandang Arema FC, Evan Dimas, menikah dengan seorang wanita cantik bernama Zahra Hakim. Dia adalah seorang make-up artist (MUA).

Evan Dimas dan Zahra Hakim diketahui telah melangsungkan pernikahan sejak 22 Februari 2020. Kisah harmonis pasangan bahagia ini kerap dibagikan di media sosial.

3. Selvi Dwi Novitasari

Kecantikan Selvi Dwi Novitasari memikat bek kanan Arema FC Rizky Dwi Febrianto. Mereka diketahui telah resmi menjadi suami istri sejak tahun lalu.

Dalam berbagai kesempatan, Selvi Dwi Novitasari juga kerap mengiringi kiprah suaminya berlaga di lapangan untuk Arema FC. Kecantikannya juga menarik perhatian setiap kali dia hadir di tribun.

4. Gleycy Correia


Gleycy Correia merupakan kekasih dari kiper Arema FC, Adilson Maringa. Dia adalah mantan Miss Brazil 2018, yang dia menangkan pada usia 23 tahun.

Adilson Maringa telah merencanakan untuk melamar Gleycy Correia sebagai istrinya. Namun, calon istrinya meninggal Juni lalu pada usia 27 tahun.

5.Ghea Youbi

Ghea Youbi adalah penyanyi dangdut terkenal di tanah air. Dara yang berusia 22 tahun ini merupakan pasangan dari gelandang Arema FC, Gian Zola.

Ghea Youbi telah menemani langkah Gian Zola ketika pesepakbola itu masih bekerja di Persib Bandung. Mereka dikabarkan telah berpacaran sejak Desember 2019.

Keduanya tampak masih menjalin kasih meski kesibukan masing-masing. Bahkan, ada kabar bahwa mereka akan membawa hubungan ini ke tahap yang lebih serius.

Lebih baru Lebih lama