Impian Lamine Yamal di Barcelona Adalah Pakai Nomor 10

Impian Lamine Yamal di Barcelona Adalah Pakai Nomor 10

 

Sportsnews.id - Lamine Yamal saat ini tengah menjadi sensasi di Barcelona. Wonderkid asal Spanyol mengaku memiliki satu impian bersama Azulgrana yakni menggunakan nomor 10 di klub pada musim depan!

Musim depan, Barcelona akan kembali bemain di Camp Nou sekaligus merayakan hari jadi klub yang ke-125. Yamal musim ini mendapatkan peran lumayan besar kala menjalani debut di tim utama. Ia berharap bisa menggunakan nomor 10 yang saat ini tengah lowong lantaran Ansu Fati tengah dipunjamkan ke Brighton.

“Nomor 10 merupakan nomor Ansu. Ia tak disini. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri. Menjadi mimpi bagi setiap anak kecil menggunakan nomor 10 di Barcelona. Tak ada orang yang mau menolak kesempatan tersebut. Itu adlaah sesuatu dan klub tentu sudah memikirkannya,” urai Yamal seperti diwartakan Barca Blaugranes.

Yamal, yang musim ini sudah mengepak 40 gol dan mencetak 6 gol serta 7 assist. Tahun depan,ketika usianya berusia 18 tahun ia bakal meneken kontrak profesional bersama Barcelona untuk 5 tahun ke depan dan bakal memiliki klausul rilis di angka 1 miliar Euro. Ia pun memiliki ambisi untuk menjadi legenda klub layaknya Carles Puyol dan Xavi Hernandez.

“Saya berharap bisa menjadi legenda Barcelona. Masih ada kontrak dua tahun lag dan saya tenga menikmatinya.,” papar Yamal. Ia juga snenag bisa mendapatkan kesempatan bisa mentas di tim utama Barcelona pada musim ini dan bisa berbagi ruang dengan pemain lain.

Lebih baru Lebih lama