PSM Makassar Kalahkan Yangon United 4-0 Tanpa Balas

PSM Makassar Kalahkan Yangon United 4-0 Tanpa Balas

 

Sportsnews.id - Pelatih PSM Makassar Bernardo Traves merasa puas usai Juku Eja meraih kemenangan telak atas Yangon United kemarin pada laga kualifikasi Piala AFC yang berlangsung Rabu 23 Agustus 2023.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali ini sukses dimenangkan PSM Makassar dengan skor meyakinkan 4:0.

Empat gol kemenangan Juku Eja bermula dari dua gol Adilson da Silva pada menit ke-6 dan menit ke-61, serta gol Everton menit ke-36 dan Yakob Sayuri menit ke-50.

Tavares menilai performa timnya bagus. Mereka pantas menang empat gol tanpa kebobolan karena lebih banyak menciptakan peluang dibandingkan Yangon United.

“Kami bermain bagus dan menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan lawan kami,” kata Bernardo Tavares usai pertandingan.

Menurut Tavares, kemenangan ini penting bagi PSM. Sebab mereka berhasil mengalahkan tim yang mempunyai kualitas bagus. Rasa percaya diri anak asuhnya pun semakin meningkat.

“Kemenangan ini sangat penting. Yangon United adalah tim bagus tapi kami berhasil mengalahkan mereka,” kata juru taktik asal Portugal itu.

Kemenangan ini membawa PSM lolos ke babak grup Piala AFC 2023/2024. Mereka akan tampil di zona ASEAN bersama sesama wakil Liga 1 Bali United.

Bali United sudah mengamankan tempat di babak penyisihan grup setelah kalah dari Lee Man di play-off Liga Champions Asia.

Lebih baru Lebih lama