Chelsea Dihantui Penyerang Yang Mandul

Chelsea Dihantui Penyerang Yang Mandul

 

Sportsnews.id - Chelsea masih belum menunjukkan performa bagus dalam menyerang. Infertilitas lini depan seakan menjadi hantu menakutkan bagi The Blues.

Pada matchday II Premier League, Chelsea kalah 1-3 dari West Ham United. Saat bermain di Stadion London akhir pekan lalu, The Hammers mencetak gol lewat Nayef Aguerd, Michail Antonio, dan Lucas Paqueta. Chelsea kembali berkat gol dari Carney Chukwuemeka.

Chelsea melepaskan lebih banyak percobaan daripada West Ham dalam pertandingan itu. Dalam catatan situs resmi Liga Inggris, tercatat ada 17 tembakan, hanya empat yang mengenai sasaran.

Sedangkan West Ham bermain lebih efektif. Dalam enam tembakan tepat sasaran, tim besutan David Moyes itu mampu mencetak tiga gol.

Chelsea kurang produktif di Premier League musim lalu. The Blues mencetak 38 gol atau rata-rata hanya satu gol. Musim ini, Chelsea hanya mencetak dua gol dalam dua pertandingan.

Situs web Premier League mencatat bahwa Chelsea telah melepaskan 27 percobaan dalam dua pertandingan. Ada delapan tendangan Chelsea yang tepat sasaran, artinya memiliki akurasi sekitar 30 persen.

Raheem Sterling menyadari ada masalah lini depan yang belum terselesaikan. Hal itulah yang akan menghantui Chelsea selama ini.

“Sulit untuk menerima, peluang yang kami ciptakan dan mendominasi pertandingan tandang,” ujar Sterling seperti dilansir Mirror.

"Mereka bisa mengambil peluang mereka dan pada akhirnya mereka pantas menang. Mendominasi pertandingan di stadion seperti milik West Ham, Anda harus memanfaatkan peluang Anda. Ini adalah Liga Premier dan akan kembali menghantui Anda."

“Ketika gol kedua terjadi, itu mengecewakan karena kami tidak memanfaatkan peluang kami dan mereka memanfaatkannya,” tambah Sterling.

Lebih baru Lebih lama