Arsenal 'Beruntung' Haaland Sedikit Tidak Akurat

Arsenal 'Beruntung' Haaland Sedikit Tidak Akurat

 

Sportsnews.id - Arsenal masih dianggap senang usai kalah 4-1 dari Manchester City. Karena Erling Haaland tidak terlalu tepat.

Arsenal ditekuk Manchester City 4-1 pada Kamis (27 April 2023) dini hari WIB di Stadion Etihad, lanjutan Liga Inggris. Kevin de Bruyne mencetak dua gol, John Stones dan Erling Haaland masing-masing satu gol.

The Gunners, yang berada di bawah tekanan hampir sepanjang pertandingan, hanya sempat membalas satu kali melalui Rob Holding. Namun gol yang akhirnya mengubah skor menjadi 1-3 itu tidak terlalu merugikan permainan.

Bahkan setelah kekalahan 4-1, Arsenal masih cukup senang. Striker Liga Premier legendaris Alan Shearer berpikir Man City seharusnya menang lebih besar jika Haaland sedikit lebih spesifik.

Haaland yang mencetak dua assist dan satu gol melepaskan total enam tembakan, lima tepat sasaran dan satu melenceng. Di kesempatan lain, Shearer yakin penyerang asal Norwegia itu bisa mencetak lebih banyak gol.

"Haaland terlalu kuat, dia mencetak satu gol, dia bisa atau seharusnya mencetak tiga atau empat gol," kata pencetak gol terbanyak Liga Inggris sepanjang masa itu.

"Penyelesaian malam ini tidak seperti yang seharusnya terjadi musim ini," tambah Shearer dalam komentar pascapertandingannya kepada BBC.

Kalah dari Manchester City membuat Arsenal terancam terlempar dari puncak klasemen Liga Inggris. Meski masih memimpin dengan 75 poin, unggul dua poin dari Man City, mereka telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari rival mereka.


Lebih baru Lebih lama