Tim Terbaik Wilayah Barat Denver Nuggets Mengalahkan LA Clippers Lewat Overtime !

Tim Terbaik Wilayah Barat Denver Nuggets Mengalahkan LA Clippers Lewat Overtime !

 

Sportsnews.id - Tuan rumah Denver Nuggets memenangkan pertandingan melalui perpanjangan waktu melawan Los Angeles Clippers, Nuggets menang 124-114. Denver Nuggets dengan kuat berada di puncak NBA Wilayah Barat.

Setelah pertandingan yang panjang, Denver Nuggets akhirnya mengalahkan Los Angeles Clippers 134-124 lewat perpanjangan waktu.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan Denver Nuggets sebagai tim terbaik di wilayah barat dengan rekor 43 kali menang dan 19 kali kalah.

Denver Nuggets menjamu Los Angeles Clippers di Pepsi Center (Ball Arena) Denver Colorado dalam sekuel NBA, Senin (27 Februari 2023).

Pelatih Michale Malone terus mengandalkan trio center Nikola Jokic, forward Michael Porter Jr. dan guard Jamal Murray untuk menang di kandang sendiri di wilayah barat melawan tim urutan kelima Los Angeles Clippers, yang terus mengandalkan guard Paul George dan forward Kawhi Leonard untuk bisa.

Di kuarter pertama, tuan rumah Denver Nuggets bermain agresif dan tidak bersuara bagi LA Clippers untuk mengembangkan permainannya, menunjukkan bahwa mereka sudah memimpin 20-4 di awal permainan.

Perlahan, Los Angeles Clippers mulai beradaptasi dengan permainan tuan rumah, meski di penghujung kuarter pertama, tim besutan pelatih Tyronn Lue itu kalah 13 poin, 35-22.

Di kuarter kedua, giliran Los Angeles Clippers menyamakan kedudukan permainan Denver Nuggets.

Paul George dan Kawhi Leonard berani membuang tiga poin dan membuka permainan dengan langsung masuk ke pertahanan Denver Buggets. Peran sentral yang dimainkan oleh tuan rumah Nicola Jokic terlihat dari poin yang terus dia cetak.

Kuarter kedua pertandingan itu seimbang, tetapi LA Clippers mendominasi kuarter itu 36-31. Dalam dua kuarter pertama, Denver Nuggets menerima kunjungan LA Clippers 66-58.

Kuarter ketiga pertandingan semakin menarik karena kedua tim saling mengejar poin, Nikola Jokic dan Kawhi Leonard Jr saling memberikan poin untuk timnya masing-masing.

LA Clippers mencoba untuk mendapatkan kembali poin yang mereka menangkan di dua kuarter pertama dengan 8 poin saat Kawhi Leoard melakukan beberapa percobaan 3 poin yang sebagian besar memberi poin LA Clippers sementara Nikola Jikic juga terus menjadi pemain kunci untuk Denver Nuggets dengan permainan langsungnya bagus dalam bertahan dan menyerang.

Kuarter ketiga akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah Denver Nuggets dengan hanya 1 poin atau setengah bola atas LA Clippers yang berkunjung 31-30, atau jika Anda menghitung dari tiga kuarter tersebut, Denver Nugets menang 97-88.

Kuarter keempat yang memenangkan pertandingan terlihat lebih baik daripada kuarter ketiga untuk Los Angeles Clippers, yang tertinggal 9 poin, dengan kerja sama yang baik antara para pemain saat tuan rumah Nuggets Denver terus berusaha meningkatkan keunggulan mereka.

Pertandingan terlihat semakin menarik karena LA Clippers berhasil mengalahkan Denver Nuggets berkali-kali, Kawhi Leonard dan Paul George menambah poin untuk mengejar ketertinggalan.

Di detik-detik terakhir, tepatnya 30 detik jelang berakhir, LA Clippers berbalik unggul 118-117, tuan rumah Denver Nuggets melalui Michael Porter Jr mencetak 3 poin, sehingga posisi Denver Nuggets unggul atas LA Clippers 120-118 , LA Clippers berhasil menyamakan kedudukan menjadi 120-120 dan 3 detik tersisa. Bruce Brown mencoba lemparan 3 angka tetapi meleset dan dipantulkan oleh Paul Geroge yang mencoba menembak dari jarak jauh tetapi meleset. Di kuarter keempat, LA Clippers memenangkan Denver Nuggets 32-23 dan angka keseluruhan 120-120.

Pertandinganpun dilanjutkan dengan perpanjangan waktu atau perpanjangan waktu 5 menit. Diperpanjang waktu tuan rumah Denver nuggets seperti mendapatkan tenaga baru apalagi dukungan para suporter semakin membuat Nikola Jokic dan teman-temannya mempunya pemain keenam.

Dan akhirnya Overtime diselesaikan oleh Denver Nuggets dengan keunggulan 14-4 sehingga secara keseluruhan Denver Nuggets menan melawan Los Angeles Clippers 134-124.

Center Denver Nuggets Nikola Jokic tampil gemilang dengan membuat triple double 40 poin, 10 assis dan 17 rebound, Michael Porter Jr membuat double-double 29 poin dan 11 rebound sementara guard Jamal Murray juga membuat double-double 21 poin, 12 assis dan 5 rebound.

Di tim Los Angeles Clippers Kawhi Leonard mendulang 33 poin 2 assis dan 6 rebound Paul George membuat 23 poin 4 assis dan 4 rebound.

Dengan kemenangan ini Denver Nuggets menjadi tim terbaik di wilayah timur dengan ters bertahan diperingkat satu dengan rekor 43 kali menang dan 19 kali kalah.

Lebih baru Lebih lama