Pogba Kembali, Juventus Sikat Torino 4-2 !

Pogba Kembali, Juventus Sikat Torino 4-2 !

 

Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)
Sportsnews.id - Juventus kembali merayakan kemenangan usai mengalahkan Torino pada matchday lanjutan Serie A yang berlangsung Rabu 1 Maret 2023 dini hari WIB. Bianconeri menang dengan meyakinkan 4:2 setelah tertinggal dua kali.

Hasil laga itu semakin mendekatkan Juventus ke puncak klasemen dengan raihan 35 poin. Sementara Torino tetap berada di peringkat kesembilan dengan 31 poin.

jalannya permainan

Tim tuan rumah Juventus dikejutkan oleh gol cepat Torino di menit kedua. Yann Karamoh mencetak gol dari sundulan Alessandro Buongiorno.

Juventus menyamakan kedudukan pada menit ke-16. Berawal dari pergerakan Filip Kostic dari kiri yang melakukan umpan silang di depan gawang, Juan Cuadrado berhasil mengubahnya menjadi gol.

Juventus kembali kebobolan di menit ke-43, Antonio Sanabria membuat tim tamu kembali unggul usai menerima umpan silang mendatar dari Ivan Ilic yang disambut dengan sepakan mendatar.

Sebelum berakhirnya babak pertama, Bianconeri mendapatkan kembali keseimbangan mereka di waktu tambahan di menit 45+1 setelah Danilo berhasil membobol gawang Torino setelah memanfaatkan sepak pojok dari Angel Di Maria.

Di awal babak kedua, Juventus tampil lebih dominan. Bianconeri mencetak gol di menit ke-71, dan Gleison Bremer dimasukkan ke papan skor setelah umpan dari Federico Chiesa.

Belum cukup, Juventus kembali mencetak gol keempat pada menit ke-80. Adrien Rabiot berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan mengantarkan Si Nyonya Tua meraih kemenangan 4-2.

Lebih baru Lebih lama