Jadwal Dan Live Streaming Wakil Indonesia di Perempatfinal India Open Jumat 20 Januari 2023

Jadwal Dan Live Streaming Wakil Indonesia di Perempatfinal India Open Jumat 20 Januari 2023

 

Sportsnews.id - Jadwal siaran langsung wakil Indonesia di babak perempat final India Open 2023 telah dirilis. Ada 4 wakil Indonesia yang bertanding hari ini Jumat (20/1/2023) mulai pukul 13.30 WIB di KD Jadhav Indoor Hall diantaranya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Anda bisa mengikuti pertandingan seru ini secara langsung Disini.

Ya, India Open 2023 berlanjut. Hari ini ada duel seru yang dihadirkan di perempat final turnamen level super 750 ini.

Indonesia sendiri saat ini menyisakan 4 wakil di India Open 2023. Dua wakil tersebut berasal dari tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Anthony Ginting akan berbaris lebih dulu. Pemain unggulan keenam di India Open 2023 itu bertemu wakil China Li Shi Feng. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua pemain.

Sedangkan Jonatan akan melawan juara Taiwan Chou Tien Chen. Dalam hal rekor pertemuan, Jonathan unggul jauh dari Chou Tien Chen dengan skor 7-3.

Duel terakhirnya melawan Chou Tien Chen yang berlangsung di fase grup BWF World Tour Finals 2022 juga mampu menenangkan Jojo - begitulah julukan Jonathan. Jonathan menang dalam duel rubber game 21-13, 12-21, dan 21-17. Tentu saja, hari ini ini adalah aset penting yang harus dihadapi.

Selain tunggal putra, dua wakil Indonesia lainnya datang dari babak perempat final India Open 2023 dari sektor ganda putra. Ada Marcus/Kevin dan juga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin sendiri akan bertanding melawan Liang Wei Keng/Wang Chang (Tiongkok). Dalam duel kali ini, Minion yang akrab dipanggil Marcus/Kevin harus berhati-hati karena mencatatkan rekor buruk melawan Liang/Wang.

Sejauh ini, kedua pasangan telah bertemu dua kali. Namun, Marcus/Kevin selalu kalah. Laga tersebut berlangsung di babak semifinal Indonesia Masters 2022 dan juga Malaysia Open 2023. Tentu saja Marcus/Kevin harus mempersiapkan diri dengan baik untuk melaju ke babak semifinal.

Terakhir, ada Fajar/Rian. Mereka bertemu dengan duo Jerman Mark Lamsfuss / Marvin Seidel. Ini adalah pertemuan keempat bagi kedua pasangan. Sejauh ini Fajar/Rian juga berhasil memenangkan 2 pertandingan terakhir, sedangkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel hanya menang sekali.

Kemenangan Fajar/Rian atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel juga terjadi pada pertemuan terakhir mereka di babak 16 besar Malaysia Open 2023. Nomor 1 dunia di ganda putra menang 8:21, 21:19, 21:16.

Duel-duel di atas pun dipastikan berjalan seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikannya secara live di iNews hari ini.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal India Open 2023:

Link live streaming

Link live streaming

Link live streaming

Jumat, 20 Januari 2023

Court 1 (Mulai 13.30 WIB)

Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng (China) – Match 3

Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan) – Match 8

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) – Match 9

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China) – Match 10

Lebih baru Lebih lama