Secara resmi! Memphis Depay bergabung dengan Atlético Madrid !

Secara resmi! Memphis Depay bergabung dengan Atlético Madrid !

 

Sportsnews.id - Memphis Depay resmi bergabung dengan Atletico Madrid menyusul kepindahannya dari Barcelona pada Jumat 20 Januari 2023 WIB. Kabar ini disampaikan langsung ke Atletico Madrid melalui situs resmi klub.

Pemain asal Belanda itu terikat kontrak selama dua setengah musim atau hingga Juni 2025.

Dalam rilis resminya, Atletico Madrid tidak membeberkan berapa biaya yang harus mereka keluarkan untuk mendatangkan Depay.

Tetapi pakar transfer Eropa Fabrizio Romano melaporkan bahwa Los Rojiblancos tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk mendapatkan layanan Depay.

Mereka hanya menghabiskan sekitar €3-4 juta untuk mengamankan jasa sang striker. 

Depay bergabung dengan Atletico setelah kesulitan bersaing di Barcelona musim ini. Kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha serta kelangsungan hidup Ousmane Dembele menggerogoti posisinya.

Depay sendiri sudah membela Barcelona sejak 2021, sudah tampil sebanyak 42 kali untuk Barcelona dan mencetak 14 gol. Dia membantu Barcelona memenangkan gelar Piala Super Spanyol yang baru diraih.

Sebelumnya, Memphis Depay juga pernah membela PSV Eindhoven, Manchester United, dan Lyon. Total, ia telah mencetak 146 gol di level klub.

Bisa dibilang Depay mendapatkan tempat di Atletico karena tempat yang ditinggal Joao Felix. Pemain asal Portugal itu dipinjamkan ke Chelsea.

Lebih baru Lebih lama