Alex Marquez Mengaku Sangat Senang Dengan Keputusannya Bergabung Dengan Tim Satelit Ducati !

Alex Marquez Mengaku Sangat Senang Dengan Keputusannya Bergabung Dengan Tim Satelit Ducati !

 

Sportsnews.id- Pebalap anyar Gresini Racing, Alex Marquez, mengaku sangat senang dengan keputusannya bergabung dengan tim satelit Ducati di MotoGP 2023. Sebab menurut Alex, Gresini memiliki motor Ducati yang saat ini paling bertenaga di sirkuit MotoGP.

Karena itu Alex merasa senang karena keputusannya untuk beralih dari Honda ternyata merupakan keputusan yang tepat. Alex juga yakin bisa memperebutkan gelar MotoGP 2023 dengan motor terkuat saat ini.

Pembalap Spanyol itu terkenal memutuskan untuk berpisah dengan LCR Honda. Pada musim MotoGP 2022, Alex Marquez hanya berada di urutan ke-17.

Alex Marquez mengatakan perjalanan barunya bersama Ducati sudah sesuai kebutuhan dan dia siap tampil maksimal di musim baru.

“Sekarang saya memiliki motor yang saya tahu bisa saya tangani dengan baik. Kemudian semuanya tergantung pada pergelangan tangan kanan saya,” kata Alex dikutip Motosan, Senin (1 September 2023).

Alex mengatakan manajer umum Ducati Corse Gigi DallIgna telah mampu menawarkan kenyamanan sejak bergabung dengan tim satelit. Karena itu, ia akan membayarnya dengan penampilan yang membanggakan.

"Itu yang terbaik. Dia sering datang menemui saya. Dia memperkenalkan saya ke timnya dan ingin bertemu, ”lanjut Alex.

Alex mengatakan bos timnya sangat peka dengan kondisi yang dihadapi setiap pembalap. Karena Gigi DallIgna selalu menanyakan kondisi motor dan kondisi pembalap.

"Dia ingin mendengarkan semua orang dan memperbaiki motornya," lanjut Alex.

Tentu akan menarik melihat seberapa kuat Alex di MotoGP 2023 bersama Ducati. Satu hal yang pasti, selama tiga tahun di Honda, Alex belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Lebih baru Lebih lama