5 Wakil Indonesian Main Hari Ini Di Babak Perempatfinal Malaysia Open 2023 !

5 Wakil Indonesian Main Hari Ini Di Babak Perempatfinal Malaysia Open 2023 !

 

Sportsnews.id - Perjuangan 5 wakil terbaik Indonesia di babak perempat final mengamankan tiket ke semifinal Malaysia Open 2023.  

Turnamen bulu tangkis dunia perdana tahun ini telah memasuki babak perempat final.  Ada lima wakil Indonesia yang siap bertarung hari ini, Jumat (13/1/2023) termasuk Anthony Sinisuka Ginting.

 Ya, Malaysia Open 2023 telah melewati babak 16 besar dan kini akan hadir babak perempat final.  Laga tersebut akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra yang lolos ke perempat final setelah mengalahkan Anders Antonsen dari Denmark melalui rubber game dengan skor akhir 21-14, 17-21 dan 21-17.  

Kemudian, di nomor ganda putra, melalui kerja keras dan mental juara yang kuat, Fajar/Rian berhasil mengalahkan rivalnya dengan skor 8-21, 21-19, dan 21-16.

  Disusul The Daddies yang menang setelah melakukan perang saudara melawan Pramudya/Yeremia dengan skor 21-19 dan 21-17.  

Selanjutnya, satu-satunya wakil dari nomor ganda putri, Apri/Fadia berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final, setelah menang rubber game atas wakil Korea dengan skor 21-16, 13-21 dan 21-15. 

Begitu juga dengan pasangan ganda campuran, Dejan/Gloria dengan mudah meraih hasil positif atas lawannya Tang Chun Man/Tse Ying Suet, unggulan ke-5 dari Hong Kong, dengan skor 21-17, 21-16.  

Di babak perempat final hari ini, dari nomor tunggal putra, Ginting akan menghadapi wakil dari Jepang, Kanta Tsuneyama.

  Kemudian di ganda putra, Fajar/Rian akan menghadapi wakil tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.  Sedangkan Ahsan/Hendra akan bertemu dengan Kang Minghyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan.

Kemudian, pasangan ganda putri April/Fadia akan menghadapi unggulan ke-3 asal Korea, Kim Seo Yeong/Kong Heeyong.  Terakhir, di ganda campuran, Dejan/Gloria akan bertemu Kim Wonho/Jeong Na Eun dari Korea Selatan.


Lebih baru Lebih lama