Jadwal Dan Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 Leg 2 !

Jadwal Dan Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 Leg 2 !

 

Sportsnews.id - Leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam dan Indonesia berlangsung malam ini. Inilah rencana permainannya.

Perebutan tiket Final Piala AFF 2022 akan ditentukan malam ini saat Vietnam menghadapi Indonesia. Laga tersebut berlangsung pada Senin (1/9/2023) di Stadion My Dinh di Hanoi, Vietnam.

Sebelumnya, kedua tim berduel sengit di leg pertama. Dimainkan pada Jumat (1 Juni 2023) di stadion utama Gelora Bung Karno Senayan, hasilnya berakhir imbang 0-0.

Pada laga ini, skuad Garuda justru tampil dominan. Banyak peluang yang dicetak tetapi penyelesaian yang buruk mencegah gol dicetak.

Di sisi lain, Vietnam bermain keras di pertandingan ini. Anak asuh Park Hang-seo yang tidak banyak menekan malah banyak menyerang pemain Indonesia.

Laga panas kemudian berlanjut lewat perang komentar antara kedua pelatih. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, ahli taktik Vietnam, terlibat dalam Perang Dingin.

Sangat menarik untuk menantikan leg kedua. Kick-off pukul 19.30 WIB. Siapakah yang akan melaju ke final, Vietnam atau Indonesia?

Berikut Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 

Vietnam vs Indonesia

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam

Senin, 9 Januari 2023

Kickoff 19.30 WIB.

Lebih baru Lebih lama