Akankah Ratcliffe menerima transfer tambahan United sebelum musim panas?

Akankah Ratcliffe menerima transfer tambahan United sebelum musim panas?

 

Sportsnews.id - Fans Manchester United berharap banyak pada tuah Sir Jim Ratcliffe di bursa musim panas mendatang. Ada potensi berbagai nama bakal menjadi bidikan dan dana belanja klub bakal bertambah,

Ada harapan kehadiran Ratcliffe bakal memberikan dampak bagi pergerakan klub di lantai bursa dan memberikan pegaruh pada prestasi tim di masa mendatang.  Namun menurut laporan dari Mirror, ada potensi dana belanja Setan Merah bisa melonjak 158 juta paun yang berbentuk bonus-bonus dari para pemain yang sebelumnya sudah merapat.

Untuk kasus ini, Mason Mount sempat memiliki berbagai biaya tambahan yang aktif di musim panas ini meski sang pemain sejatinya didatangkan di tahun lalu.  Tak hanya dirinya, ada berbagai nama lain yang memiliki klausul serupa sehingga nilainya mencapai 158 juta. Angka tersebut naik 55 juta dari kesepakatan yang sempat terjadi di tahun sebelumnya. Masifnya pembelian pemain yang mereka lakukan musim panas kemarin menjadi muasalnya.

“Di bawah ketentuan kontak tertentu dengan klub sepakbola dan agen sehubungan dengan transfer pemain, jumlah tambahan, melebihi jumlah pendaftataran yang dibayarkan oleh grup jika persyaratan tertentu terpenuhi, jumlah tambahan maksimum yang dibayarkan adalah 158 juta paun,” tulis pernyataan klub seperti diwartakan the Times.

Selain menalangi transfer pemain, pengeluaran tim juga meliputi kompensasi dari para staff yang mengundurkan diri seperti Richard Arnold yang mendapatkan kompensasi sebesar 5,5 juta paun pasca ia mengundurkan diri pada 15 Februari lalu.

United jelas harus mengalokasikan dana lebih bijak dibanding musim lalu ketika mereka mendaratkan Andre Onana dan Rasmus Hojlund dengan dana yang fantastis. Sampai saat in, masih belum jelas siapa yang masuk dalam daftar pantau klub lantaran Erik ten Hag bakal mencoba hantarkan tim melaju terlebih dahulu di Liga Champions.

Lebih baru Lebih lama