Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Piala Liga Inggris !

Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Piala Liga Inggris !

 

Sportsnews.id - Live streaming menghubungkan Manchester City melawan Liverpool di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Laga akbar ini akan berlangsung pada Jumat (23/12/2022) mulai pukul 03.00 WIB di Etihad Stadium.

Manchester City dan Liverpool bertemu untuk ketiga kalinya pada musim 2022/2023. The Reds berada di atas angin setelah memenangkan dua pertemuan terakhir melawan The Citizens.

Liverpool mengalahkan Manchester City 3-1 di pertandingan pertama musim ini di Community Shield. Terakhir kali keduanya bertemu adalah pada pekan ke-11 Premier League di mana The Reds menang 1-0 di Anfield.

Kini Manchester City punya kans membalas kekalahan dari Liverpool di Etihad Stadium. Laga ini penting bagi kedua tim karena kemenangan akan membuat mereka lolos ke babak 16 besar.

Pelatih Josep Guardiola akan tetap mengandalkan Erling Haaland di lini depan. Striker Man City itu diharapkan mampu membobol gawang Liverpool setelah dua upaya sebelumnya gagal.

Sementara itu, di kubu Liverpool, manajer Jurgen Klopp siap bermain melawan Mohamed Salah. Penyerang The Reds telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan melawan Manchester City musim ini.

Berikut Link Live Streamingnya :

LINK Live streaming

LINK Live streaming

LINK Live streaming

Lebih baru Lebih lama