Chelsea segera mengontrak pemain ajaib Brasil Andrey Santos dari Vasco Da Gama !

Chelsea segera mengontrak pemain ajaib Brasil Andrey Santos dari Vasco Da Gama !

 

Sportsnews.id - Raksasa Liga Premier Chelsea dilaporkan hampir meminta jasa keajaiban Brasil Andrey Santos. Hal itu dijelaskan langsung oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano.

Andrey Santos saat ini membela tim Brazil Vasco da Gama. Pemain berusia 18 tahun itu berposisi sebagai gelandang dengan mencatatkan 38 pertandingan sekaligus mencetak 8 gol di berbagai kompetisi.

Fabrizio Romano mengatakan Andrey Santos tampaknya telah memberikan lampu hijau untuk transfer ke Chelsea.

Tentu, itu kabar baik bagi tim asal London yang tengah berada di tengah ketatnya persaingan dengan Manchester City dan Newcastle United untuk mendaratkan sang pemain.

“Chelsea sekarang bergerak menuju kesepakatan dengan Andrey Santos. Lahir pada 2004, gelandang Brasil itu diharapkan bergabung dengan klub dari Vasco da Gama," tulis Fabrizio Romano dikutip Kamis 22 Desember 2022.

Chelsea sedang dalam negosiasi lanjutan untuk mengontrak pemain berusia 18 tahun dari Vasco da Gama, yang siap melepasnya di jendela transfer Januari.

Santos telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Chelsea. The Blues mengincar Santos sejak pertengahan 2022.

Santos dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Brasil dan baru-baru ini menandatangani kontrak dengan klub yang berlaku hingga 2027. 

Belum jelas berapa banyak Chelsea Vasco akan membayar untuk bintang yang sedang naik daun itu, tetapi dia memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai €40 juta.

Fabrizio Romano menyebut Vasco da Gama hanya menerima sebagian dari total nilai transfer, yakni 70 persen. Selanjutnya, bagaimanapun, Chelsea belum mencapai kesepakatan dengan pemain.

"Vasco da Gama akan menerima 70 persen dari total, menurut pers Brasil. Chelsea sekarang berharap untuk segera menutup kesepakatan," katanya.

Lebih baru Lebih lama