Kesehatan Pele dikatakan memburuk setelah komplikasi dari penyakit

Kesehatan Pele dikatakan memburuk setelah komplikasi dari penyakit

 

Sportsnews.id - Pada Kamis, 22 Desember 2022, kabar tak sedap sampai ke telinga para penggemar sepak bola dunia. Pasalnya, kesehatan legenda timnas Brasil Pele dikabarkan semakin memburuk setelah mengalami komplikasi penyakit.

Seperti diketahui, Pele saat ini dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Brasil. Dia dirawat karena komplikasi penyakit.

Seperti dilansir dari Tuttomercato, Kamis (22/12/2022), tim medis Rumah Sakit Albert Einstein kini merawat Pele dengan lebih intensif. Alhasil, kondisi mantan bintang dunia itu kian terpuruk.

“Kesehatan Pele memburuk dari hari ke hari. Dokter di rumah sakit tempat dia dirawat kini telah mengumumkan bahwa dia membutuhkan lebih banyak perawatan karena gagal ginjal dan jantung," kata laporan itu.

Perawatan itu juga merupakan tindak lanjut dari pengobatan kanker usus besar Pele. Kanker tersebut telah didiagnosis oleh tim dokter sejak September 2021.

Sebelumnya, dua putri Pele, Kely Nascimento dan Flavia Arantes, mengatakan malam Natal keluarga mereka akan digelar di rumah sakit. Hal ini untuk memantau kondisi sang ayah secara langsung.

"Kami memutuskan dengan para dokter bahwa lebih baik tinggal di sini karena sejumlah alasan," katanya.

Dia mengatakan rumah sakit dan keluarga akan memberi Pele perawatan terbaik. Tujuannya agar sang pria segera pulih dan kembali ke rumah.

“Seluruh perawatan Rumah Sakit Albert Einstein,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama