Belum Menyerah, Erik Ten Hag Terus Ajukan Tawaran Rekrut Anak Asuhnya ke Man United !

Belum Menyerah, Erik Ten Hag Terus Ajukan Tawaran Rekrut Anak Asuhnya ke Man United !

 

Sportsnews.id - Frenkie De Jong musim panas lalu hampir setiap hari namanya dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag sangat ingin timnya memperkuat lini tengah The Red Devils.

Namun transfer De Jong ke Old Trafford dibatalkan. Sang gelandang memutuskan bertahan di Camp Nou dan mengabaikan tawaran The Red Devils.

Manchester United tampaknya belum menyerah untuk merekrut Frenkie De Jong. Tim berjuluk The Red Devils dikabarkan akan mengejar kembali gelandang timnas Belanda itu pada 2023.

The Manchester Evening News mengklaim bahwa MU belum menyerah untuk mengontrak gelandang tersebut. Erik Ten Hag ingin MU mencoba merekrut sang pemain sekali lagi pada musim panas 2023.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang pemain sendiri juga ingin pindah ke Manchester United.

De Jong secara pribadi mengatakan kepada Ten Hag bahwa dia ingin pindah ke MU meskipun ketika dia berbicara kepada media dia selalu mengatakan ingin bertahan di Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag masih nekat memboyong De Jong ke Old Trafford.

Ia menilai Manchester United tidak memiliki gelandang seperti De Jong. De Jong dinilai mampu mengontrol dan mendikte jalannya pertandingan dengan kemampuan passingnya yang di atas rata-rata.

Jika De Jong pindah ke MU, Ten Hag yakin permainan Setan Merah akan lebih mulus. Sehingga dia akan mencoba merekrut sang gelandang pada tahun 2023.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United masih sangat mungkin untuk mengontrak De Jong pada 2023.

Barcelona masih mengalami kesulitan ekonomi. Di sisi lain, proses negosiasi kontrak baru De Jong terbilang alot karena sang gelandang tak mau menurunkan gajinya.

Maka Barcelona tidak punya pilihan lain selain menjual De Jong di musim panas dan mereka siap melepasnya ke MU, karena Setan Merah adalah tim yang paling serius ingin mendatangkan De Jong sejak musim panas ini.

Lebih baru Lebih lama