Air mata Neymar setelah meninggalkan Pertandingan Brasil Vs Serbia !

Air mata Neymar setelah meninggalkan Pertandingan Brasil Vs Serbia !

 

Sportsnews.id - NEYMAR menjadi korban kemenangan Brasil 2-0 atas Serbia di Piala Dunia 2022. Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu keluar lapangan dengan pergelangan kaki bengkak.

Tim Samba –julukan Timnas Brasil– mengawali langkahnya di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-0. Dua gol yang dicetak Richarlison pada menit ke-62 dan 73 menjadi penentu dalam laga yang dimainkan pada Jumat (25/11/2022) di Lusail Stadium dini hari WIB.

Hanya saja, seperti dilansir Give Me Sport, Neymar harus menjadi korban di laga ini. Dikhawatirkan ia mengalami cedera engkel usai pertandingan.

Ini tidak mengherankan. Mengingat bintang PSG itu baru mencetak rekor sebagai pemain paling banyak dilanggar di Piala Dunia 2022 dengan total sembilan pelanggaran.

Akibatnya, Neymar harus meninggalkan lapangan pada menit ke-79. Ia pun terlihat sama emosionalnya saat mendapat perawatan medis di pinggir lapangan setelah berusaha tetap bermain.

Terlihat pergelangan kaki Neymar bengkak. Pelatih timnas Brasil, Tite, tak punya pilihan selain menariknya keluar dan menggantikannya dengan Antony.

Namun, orang berharap cedera Neymar tidak akan terlalu serius. Dia mungkin masih bisa melaju ke Piala Dunia 2022, meski ada keraguan apakah dia akan menghadapi pertandingan selanjutnya.

Brasil akan menghadapi Swiss pada pertandingan berikutnya di Piala Dunia 2022. Pertandingan akan berlangsung pada Senin, 28 November 2022 pukul 23:00 WIB di Stadium 974.

Lebih baru Lebih lama