Jadwal Live Denmark Open 2022 Di perempat Final : Marcus Gideon/Kevin Sanjaya VS Leo Rolly/Daniel Martin

Jadwal Live Denmark Open 2022 Di perempat Final : Marcus Gideon/Kevin Sanjaya VS Leo Rolly/Daniel Martin

 

Sportsnews.id - Hingga lima perwakilan dari negara tersebut akan melakukan yang terbaik untuk memainkan yang terbaik untuk mendapatkan tiket ke semi-final dan pertarungan mereka akan disiarkan langsung Di SINI.

Ya, Indonesia menyisakan lima wakil di Perempatfinal Denmark Open 2022. Kelima wakil tersebut adalah Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Namun, dua wakil Indonesia bertemu di perempat final turnamen Super 750. Dua wakil yang dimaksud adalah Marcus/Kevin dan Leo/Daniel.

Leo/Daniel bisa melaju ke perempat final setelah mengalahkan dua ganda putra Denmark di babak 32 besar dan babak 16 besar. Di babak 32 besar Leo/Daniel Kim Astrup/Anders Skaarup mengalahkan Rasmussen dengan luar biasa dan di babak 16 besar mereka mengalahkan Daniel Lundgaard/MathiasThyrri.

Sementara itu, Minion dengan mudah melaju ke Perempatfinal setelah memenangkan pertandingan back-to-back melawan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) dan Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia). Ini adalah perjalanan yang telah dilalui Marcus/Kevin dan Leo/Daniel.

Kedua pasangan Indonesia itu sebelumnya hanya bertemu satu kali di turnamen internasional. Insiden itu terjadi di Hylo Open 2021 dan Marcus/Kevin muncul sebagai pemenang.

Di sisi lain, Fajar/Rian merupakan pasangan ganda putra Indonesia lainnya yang masih eksis. Di perempat final Denmark Open 2022, Fajar/Rian bertemu wakil Taiwan Lu Chingyao/Yang Pohan.

Kemudian Indonesia memiliki Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ganda putri. Apriyani/Siti akan menghadapi pertandingan yang sulit karena lawan mereka adalah ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Menariknya, kedua pasangan ini hanya bertemu satu kali, yakni babak 16 besar Malaysia Open 2022. Saat itu, Apriyani/Siti sukses mengalahkan Matsuyama/Shida dengan kemenangan telak 21-16 dan 21-15.

Kemudian datang wakil Indonesia terakhir dari tunggal putra, yaitu Jonathan Christie. Jonathan bertemu Lee Zii Jia, tunggal putra andalan Malaysia, di perempat final Denmark Open 2022.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di Perempatfinal Denmark Open 2022:

Court 1 (Start pukul 17.00 WIB, Live DISINI)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)

Jonatan Christie vs Lee Zii Jia (Malaysia)

Court 2 (Start pukul 17.00 WIB Live DISINI

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)

Lebih baru Lebih lama