Graham Potter Mewaspadai Olivier Giroud di Laga Chelsea vs AC Milan !

Graham Potter Mewaspadai Olivier Giroud di Laga Chelsea vs AC Milan !

 

Sportsnews.id - Giroud menginjakkan kaki kembali di Stamford Bridge, tapi kali ini sebagai lawan.

Chelsea akan menjamu Milan di Stamford Bridge pada matchday ketiga Grup E Liga Champions, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. The Blues mengincar kemenangan pertama mereka di Grup E.

Dalam dua laga sebelumnya, Chelsea gagal meraih hasil maksimal setelah kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb dan ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg. Tim Biru London ini terpuruk di dasar klasemen dengan satu poin.

Namun, misi Chelsea untuk meraih tiga poin tersebut dipastikan akan melalui jalan yang terjal. Pasalnya, Rossoneri jelas bukan lawan yang mudah.

Milan saat ini berada di puncak Grup E dengan empat poin. Prestasi itu mereka dapatkan setelah bermain imbang 1-1 dengan Salzburg dan kemudian menang 3-1 atas Zagreb di San Siro.

Manajer Chelsea, Graham Potter, memahami bahwa Milan sangat berbahaya. Salah satu pemain Il Diavolo yang diincar Potter di laga ini adalah Olivier Giroud.

Striker asal Prancis itu sangat mengenal Chelsea karena pernah berseragam Biru pada rentang 2018-2021 sebelum pindah ke Milan. Ini juga kali pertama Giroud kembali ke Stamford Bridge setelah hengkang.

Selain itu, pemain berusia 36 tahun itu juga terlihat tajam bersama Milan. Dia telah mencetak total lima gol dan satu assist musim ini.

“Ada dasar yang jelas tentang bagaimana [Milan] ingin menyerang dan bertahan. Mereka memiliki cara berbeda dalam mencetak gol.

"Giroud adalah seseorang yang sangat dikenal Chelsea. Dia adalah pemain fantastis dan memainkan permainan dengan cara yang sangat baik, menunjukkan kualitas dan kekuatannya," kata Potter, dikutip dari situs UEFA.

"Saya menantikan pertandingan ini. Mereka adalah tim top dan kami harus benar-benar bagus untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan."

Lebih baru Lebih lama