Valentino Rossi Menguji Mobil BMW Terbaru Jelang European GT World Challenge 2023 !

Valentino Rossi Menguji Mobil BMW Terbaru Jelang European GT World Challenge 2023 !

 

Sportsnews.id - Legenda MotoGP Valentino Rossi telah menyelesaikan musim pertamanya sebagai pembalap motor di GT World Challenge Europe 2022. Kini Rossi sudah siap menyambut musim baru, bahkan ia sudah menjajal mobil BMW yang akan ia turunkan di musim 2023.

Seperti diketahui, setelah pensiun dari MotoGP, Rossi langsung bergabung dengan tim WRT untuk meniti karir. Dia juga akan menggunakan Audi R8 LMS untuk penampilannya di GT World Challenge Europe 2022.

Kemudian tim WRT yang membela Rossi pada 2023 akan berganti pabrikan jelang musim baru. Mereka akan mengganti Audi R8 LMS dengan BMW M4 GT3 mulai tahun 2023.

Untuk itu, WRT juga menjajal sejumlah mobil BMW di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia. Ini adalah persiapan untuk GT World Challenge musim depan.

Seperti dilansir GPOne, Rabu (10/5/2022), Rossi menjadi salah satu pembalap yang ikut menguji BMW M4. Jangan lupa nomor 46, yang juga sesuai.

Rossi dipastikan akan kembali berlaga di GT World Challenge musim depan. Namun, tes dengan WRT ini tidak berarti dia akan membelot ke BMW lagi.

Karena tim Mooney VR46 masih menggunakan motor Ducati, Rossi juga akan menurunkan mobil serupa, Audi R8 LMS Evo2. Namun, hampir dipastikan tim operasi akan berubah.

Lebih baru Lebih lama