Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia

Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia

 

Sportsnews.id - Timnas Vietnam akan menjamu Timnas Indonesia pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (26/3) malam WIB. Pada leg pertama lalu, Indonesia berhasil mencatatkan kemenangan tipis 1-0.

Golden Star Warrior jelas mengusung misi balas dendam pada pertemuan mendatang. Pasalnya kekalahan kemarin jadi dua kekalahan beruntun yang ditelan Philippe Troussier atas Indonesia, di mana pada pertemuan sebelumnya di Piala Asia 2023, Merah-Putih juga menang tipis 1-0.

Indonesia yang sudah membukukan dua kemenangan beruntun jelas menargetkan kemenangan ketiga atas Vietnam. Sayangnya Skuad Garuda punya rekor buruk di My Dinh National Stadium.

Tercatat dalam 20 tahun terakhir, Indonesia tak pernah menang di Hanoi. Rekor negatif ini jelas patut diwaspadai Shin Tae-yong. Apalagi Indonesia akan ditinggal banyak pilar pentingnya jelang pertandingan besok malam.

Marc Klok tak bisa ikut terbang bersama rekan-rekannya akibat cedera pada mata kakinya. Pada leg pertama lalu, Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri juga sudah absen karena cedera.

Sementara itu, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Nadeo Argawinata, dan Dimas Drajad harus tinggal di Jakarta karena sedang dirawat di rumah sakit. Sandy Walsh juga absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen siap debut bersama Skuad Garuda. Tiga pemain lain, Muhammad Ferrari, Rachmat Irianto, dan Ernando Ari, juga sudah dipanggil STY untuk mengisi kekosongan.

Timnas Vietnam juga sedang dilanda krisis cedera sejak leg pertama lalu, namun bermain di hadapan publik sendiri jelas akan jadi keuntungan tambahan bagi Golden Star Warrior.

Link live streaming

Link live streaming

Link live streaming

Link live streaming

Link live streaming

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Vietnam (5-3-2): F. Nguyen; Xuan Manh, Viet Anh, Tien Dung, Tuan Tai, Minh Trong; Hung Dung, Thai Son, Hoang Duc; Manh Dung, Dinh Bac

Pelatih: Philippe Troussier

Timnas Indonesia (4-4-2): Adi Satryo; Asnawi Mangkualam, Jay Idzes, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen; Egy Maulana, Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Lebih baru Lebih lama