Link Live Streaming Inggris vs Brasil

Link Live Streaming Inggris vs Brasil

 

Sportsnews.id - Timnas Inggris akan menjamu Timnas Brasil di Wembley Stadium untuk melakoni laga persahabatan, Minggu (24/3) dini hari WIB. The Three Lions menargetkan kemenangan untuk memperpanjang rekor positif, sementara Brasil tengah mencari kemenangan pertama di bawah asuhan pelatih baru.

Inggris punya kenangan buruk di Wembley ketika The Three Lions menelan kekalahan menyakitkan dari Italia di final Euro 2020. Pasukan Gareth Southgate jelas bertekad mengubur kenangan buruk tersebut saat menjamu Selecao.

Setelah menelan kekalahan dari Prancis di perempat-final Piala Dunia 2022, Inggris sama sekali tak tersentuh kekalahan dalam sepuluh laga terakhir di Kualifikasi Euro 2024. Dengan catatan delapan kemenangan dan dua hasil imbang, The Three Lions melaju ke Euro 2024 sebagai pemuncak klasemen Grup C.

Sebelum resmi bermain di Euro 2024 musim panas nanti, Southgate akan mematangkan strateginya melalui empat laga persahabatan. Lawan pertama yang akan ditantang Inggris adalah Brasil.

Berbanding terbalik dengan Inggris, Brasil justru sedang dalam tren negatif sejak ditinggal Tite pasca Piala Dunia 2022. Selecao menelan tiga kekalahan beruntun di bawah asuhan Fernando Diniz sebelum federasi sepakbola Brasil menunjuk Dorival Junior.

Laga persahabatan kontra Inggris akan jadi debut Dorival bersama Timnas Brasil. Sang pelatih didukung rekor head to head Selecao atas Inggris, di mana Brasil hanya kalah empat kali dari 26 pertemuannya dengan Three Lions.

Meski demikian, menilik performa kedua tim sebelum pertemuan mendatang, jelas Inggris lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan.

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Inggris (4-3-3): Pickford; Walker, Stones, Maguire, Gomez; Foden, Rice, Bellingham; Bowen, Watkins, Rashford

Pelatih: Gareth Southgate

Timnas Brasil (4-2-3-1): Bento; Danilo, Bremer, Beraldo, Wendell; Guimaraes, Luiz; Raphinha, Rodrygo, Vinicius Jr; Richarlison

Pelatih: Dorival Junior

Lebih baru Lebih lama