Klopp: Nunez Mungkin Melewatkan Pertandingan Lawan Arsenal

Klopp: Nunez Mungkin Melewatkan Pertandingan Lawan Arsenal

 

Sportsnews.id - Manajer LLLiverpool Jürgen Klopp lebih mengkhawatirkan kondisi fisik Darwin Nunez daripada mentalnya setelah pemain internasional Uruguay itu diragukan tampil dalam lawatan penting ke Arsenal.

Nunez mencetak rekor baru untuk jumlah tembakan satu pemain yang membentur gawang dalam satu pertandingan dengan empat gol dalam kemenangan 4-1 atas Chelsea hari Rabu, menjadikan jumlah golnya menjadi sembilan di Premier League saja dan enam gol lebih banyak dari siapa pun.

Pemain berusia 24 tahun ini sering dikritik karena tidak cukup mencetak gol tetapi Nunez telah mencetak 11 gol di semua kompetisi dan jumlah assistnya juga mencapai dua digit.

Namun, setelah penampilan penuh aksi di mana ia memberikan umpan silang kepada Luis Diaz untuk mencetak gol keempat, ia meninggalkan Anfield dengan mengenakan sepatu pelindung setelah bermain selama lebih dari satu jam karena masalah kaki yang mungkin membuatnya absen pada pertandingan hari Minggu di stadion. emirat.

“Saya tidak tahu apakah Darwin akan tersedia atau tidak karena setelah 20 menit seseorang menginjak kakinya (dan itu) sangat menyakitkan setelah pertandingan,” kata Klopp.

“Tidak ada yang pecah, rontgennya jelas tapi bengkak. Kita harus melihat apakah dia bisa kembali bermain sepak bola atau tidak. Itu membutuhkan waktu.”

Cedera tersebut tampaknya tidak terlalu menghambat Nunez dan tidak mempengaruhi kepercayaan dirinya ketika ia memilih untuk mengambil penalti dengan pemain reguler Mohamed Salah absen – hanya untuk melakukan tendangan penalti ke arah tiang gawang.

Klopp mengatakan momen itu merupakan pukulan bagi moral sang penyerang tetapi reaksinya membuktikan bahwa tidak ada mabuk.

“Tentu saja itu berdampak padanya, dia adalah manusia. Jika itu tidak berdampak padanya, itu akan menjadi aneh,” tambah sang manajer.

“Penalti yang gagal ia terima tentu saja memukulnya, tetapi ia tahu ia akan memiliki peluang lain. Namun menjalani pertandingan ini dengan rasa sakit yang dia alami menunjukkan lebih banyak hal.”

Lebih baru Lebih lama