Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia

 

Sportsnews.id - Timnas Indonesia akan melawan Irak pada matchday pertama babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023. Laga Timnas Indonesia melawan Irak pada jadwal Piala Asia 2023 akan berlangsung di Stadion Ahmad Bin Ali, Senin (15/1/2024) dengan kick-off pukul 21.30 WIB.

Informasi mengenai jadwal siaran langsung dan link live streaming timnas Indonesia vs Irak dapat dilihat di akhir artikel ini. Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam mengatakan Timnas Indonesia sudah siap menghadapi Irak.

Menurut Asnawi Mangkualam, kekuatan timnas Indonesia juga tak lagi sama seperti saat kalah 5-1 melawan Irak pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tahun lalu. “Pertama saya ingin sampaikan bahwa kami dalam kondisi baik,” kata Asnawi Mangkualam, dikutip dari situs resmi PSSI.

“Dua bulan lalu kami bertemu Irak di kualifikasi Piala Dunia, tentunya kami datang dengan kekuatan berbeda dan persiapan yang lebih baik.” Bek berusia 24 tahun itu mengatakan, timnas Indonesia akan mengerahkan seluruh kekuatannya pada laga melawan Irak.

Asnawi Mangkualam menyatakan Timnas Indonesia siap membuktikan bahwa tim Garuda bukanlah tim lemah. Timnas Indonesia menempati peringkat terendah FIFA peserta Grup D Piala Asia 2023. Indonesia berada di peringkat 146 peringkat FIFA.

Garuda tertinggal jauh dari Jepang (peringkat 17), Irak (peringkat 63), dan Vietnam (peringkat 94). Di antara 24 peserta Piala Asia 2023, Timnas Indonesia menjadi negara kedua dengan peringkat FIFA terendah setelah Hong Kong (peringkat 150). “Kami akan tampil maksimal pada pertandingan besok,” kata pemain yang sudah 36 caps membela timnas Indonesia itu.

“Semua pemain dalam kondisi baik dan siap memberikan yang terbaik. Kami ingin membuktikan Indonesia bukan tim lemah di grup ini,” kata dia.

Siaran langsung timnas Indonesia vs Irak dapat disaksikan DISINI Selain itu, laga timnas Indonesia vs Irak bisa ditonton melalui link berikut >>> LINK LIVE STREAMING 

LINK LIVE STREAMING 

LINK LIVE STREAMING 

Lebih baru Lebih lama