Tolak Liverpool Demi Napoli, Lindstrom Beberkan Alasannya

Tolak Liverpool Demi Napoli, Lindstrom Beberkan Alasannya

 

Sportsnews.id - Jesper Lindstrom sempat santer dikaitkan dengan Liverpool sebelum akhirnya pindah ke Napoli. Pria asal Denmark itu menjelaskan alasan penolakan The Reds.

Lindstrom resmi menjadi pemain Napoli pada akhir Agustus 2023. Partenopei membeli pemain berusia 23 tahun itu dari Eintracht Frankfurt seharga 30 juta euro plus bonus deposit lima juta euro.

Liverpool sebenarnya sangat erat kaitannya dengan Lindstrom. The Reds dikabarkan sudah mendiskusikan transfer dengan Frankfurt.

Lindstrom sebenarnya adalah penggemar Liverpool juga. Namun, dia memilih Napoli karena mendapat jaminan menit bermain.

“Saya seorang penggemar Liverpool jadi ini akan menjadi pengalaman yang sangat menarik tetapi apakah ini merupakan langkah cerdas?” Lindstrom mengatakan kepada surat kabar Denmark Tipsbladet.

“Ketika saya tidak bermain, saya mungkin duduk di depan TV dan menonton mereka bermain sementara saya berada di klub lain. Saya berada pada usia di mana saya harus bermain sepak bola."

“Jadi saya pikir Napoli adalah perubahan yang bagus. Itu salah satu klub terbaik di dunia dan mereka bilang saya punya banyak kesempatan untuk bermain,” ujarnya.

Lindstrom berposisi sebagai gelandang serang. Dia melakukan debutnya di Napoli akhir pekan lalu saat mereka kalah 2-1 dari Lazio Roma.

Lebih baru Lebih lama