Romelu Lukaku Resmi Mengenakan Gabung AS Roma

Romelu Lukaku Resmi Mengenakan Gabung AS Roma

 

Sportsnews.id - AS Roma resmi memperkenalkan Romelu Lukaku sebagai rekrutan terbarunya pada Kamis 31 Agustus 2023 malam WIB. Lukaku dipinjamkan Giallorossi.

Romelu Lukaku resmi mengenakan jersey AS Roma untuk musim depan atau hingga Juni 2024. Pemain berusia 30 tahun itu resmi bergabung dengan Capital Wolves dengan status pinjaman dari Chelsea.

“AS Roma mengonfirmasi penandatanganan striker internasional Belgia Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea. Lukaku bergabung dengan Giallorossi dengan kontrak hingga 30 Juni 2024,” tulis AS Roma di laman resmi klub, Jumat, 1 September 2023.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan mengenakan nomor punggung 90 di skuad yang dilatih mantan pelatihnya di Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho.

“Sambutan yang sangat antusias dari klub dan fans sangat memotivasi saya untuk memberikan segalanya untuk tim ini. Sebagai lawan (dan sekaligus memperkuat Inter), saya merasakan atmosfer di Stadio Olimpico dan merasakan fanatisme Romanisti,” ujar Romelu Lukaku.

Lukaku yang tak lagi menjadi bagian proyek Chelsea dikabarkan tengah dekat dengan dua klub Italia lainnya, yakni Inter Milan dan Juventus.

Namun kedua klub memutuskan untuk berhenti memburu penyerang berusia 30 tahun tersebut. AS Roma yang membutuhkan amunisi di lini depan untuk menggantikan Tammy Abraham yang cedera akhirnya memasukkan Lukaku.

“Sekarang kami harus bekerja keras, tetap rendah hati dan berkembang di setiap pertandingan. Saya tidak sabar untuk berkontribusi kepada rekan satu tim saya di dalam dan di luar lapangan,” kata Lukaku.

Lebih baru Lebih lama