Osasuna Vs Barcelona: Blaugrana menang 2-1

Osasuna Vs Barcelona: Blaugrana menang 2-1

 

Sportsnews.id - Barcelona melanjutkan awal positifnya di LaLiga dengan kemenangan di markas Osasuna. Blaugrana mengambil tiga poin setelah menang 2-1.

Duel Osasuna kontra Barcelona lanjutan LaLiga berlangsung Senin dini hari (4 September) di Estadio El Sadar. Barcelona memimpin 1-0 di babak pertama.

Meski tampil dominan, Barcelona baru berhasil mencetak gol jelang akhir babak pertama. Jules Kounde membawa Barcelona unggul di masa tambahan waktu babak pertama melalui sundulannya setelah memanfaatkan umpan Ilkay Guendogan.

Robert Lewandowski mendapat peluang pada menit ke-71. Lewandowski meneruskan umpan Joao Cancelo dengan tendangan voli, namun bola berhasil ditepis Aitor Fernandez.

Osasuna menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Chimy Avila melepaskan tembakan kaki kiri tepat dari tepi kotak penalti. Bola memantul ke tiang gawang Barcelona dan Ter Stegen kehilangan pijakan.

Barcelona mendapat penalti pada menit ke-82. Wasit menunjuk titik putih setelah menentukan Catena telah melakukan pelanggaran terhadap Lewandowski.

Wasit sempat melihat VAR untuk mengecek insiden antara Catena dan Lewandowski. Wasit menyatakan penalti dan memberi Catena kartu merah.

Lewandowski mengambil tendangan penalti. Striker asal Polandia itu sukses menunaikan tugasnya dan membawa Barcelona unggul 2-1.

Berkat kemenangan ini, Barcelona naik ke peringkat ketiga Liga Spanyol dengan 10 poin dari empat pertandingan. Osasuna kini berada di peringkat 10 dengan enam poin.

Lebih baru Lebih lama