Timnas Indonesia ke Final Piala AFF U-23

Timnas Indonesia ke Final Piala AFF U-23

 

Sportsnews.id - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Timnas U-23 Indonesia mengalahkan tuan rumah Thailand sekaligus mengamankan tiket ke final Piala AFF U-23 2023.

Tim Garuda Muda berhasil menyudahi perlawanan Thailand dengan skor 3-1 pada laga yang berlangsung Kamis 24 Agustus 2023 WIB.

Usai pertandingan, Erick Thohir tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas penampilan timnas U-23 Indonesia sembari menyaksikan kemenangan tersebut di televisi.

Erick terlihat antusias dan bersemangat saat Indonesia berjuang mencapai final. Kini Erick berharap Indonesia bisa tampil bagus di final dan membawa pulang gelar juara.

"Terima kasih Tuhan untuk finalnya! Terima kasih atas perjuangan luar biasa timnas U-23 Indonesia yang mampu membawa Merah Putih ke final!” kata Erick Thohir melalui unggahan di akun Instagram miliknya, seperti dikutip Jumat, 25 Agustus 2023.

Pasukan Shin Tae-yong berhasil mengalahkan Thailand 3-1 lewat gol Kelly Sroyer dan Muhammad Ferrari. Chukid Wanpraphao memperkecil ketertinggalan Thailand sebelum gol bunuh diri Natcha Promsomboon memastikan kemenangan 3-1 Indonesia.

Selain itu, timnas U-23 Indonesia akan bertemu Vietnam di final. Bintang Emas melaju ke final setelah mengalahkan Malaysia dengan skor meyakinkan 4-1.

Lebih baru Lebih lama