N'Golo Kante Resmi Gabung Al Ittihad Dan Beri Salam Pamit ke Chelsea

N'Golo Kante Resmi Gabung Al Ittihad Dan Beri Salam Pamit ke Chelsea

 

Sportsnews.id - N'Golo Kante telah resmi meninggalkan Chelsea setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 32 tahun itu memutuskan bergabung dengan klub liga Arab Saudi Al Ittihad untuk menggantikan Karim Benzema.

Pemain internasional Prancis mengucapkan selamat tinggal kepada The Blues dan berterima kasih kepada semua orang yang telah diterima klub dan penggemar untuknya.

"Selamat tinggal Chelsea. Sudah waktunya bagi saya untuk memulai babak baru dalam karir saya. Namun sebelum itu, sangat penting bagi saya untuk mengucapkan terima kasih kepada keluarga Chelsea yang luar biasa,” kata Kante dikutip laman resmi klub pada Jumat 23 Juni 2023.

"Fans, pemain, manajer, staf medis, anggota dewan, semua orang yang telah bersama saya selama tujuh musim terakhir di klub legendaris ini," lanjutnya.

“Hanya kenangan indah, kemenangan hebat, dan gelar tak terlupakan yang diraih bersama kalian. Terima kasih dari lubuk hati saya, saya tidak akan pernah melupakan Anda. Sampai jumpa lagi untuk petualangan baru di lapangan bersama Al Ittihad dan tim nasional Prancis." tambahnya.

Kante diketahui bergabung dengan Chelsea dari Leicester City pada 2016. Sejak saat itu ia telah memainkan 269 pertandingan di berbagai kompetisi, mencatatkan 13 gol dan 16 assist.

Pemain berusia 32 tahun itu juga memenangkan gelar Premier League, Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions untuk penonton di Stamford Bridge.

Al Ittihad sendiri telah mengumumkan kedatangan Kante dan resmi akan meninggalkan Chelsea pada 30 Juni mendatang. Dia akan bergabung dengan klub barunya pada bulan Juli menjelang musim baru yang dimulai pada 11 Agustus.

Lebih baru Lebih lama