Karim Benzema Resmi Bergabung Dengan Al Ittihad !

Karim Benzema Resmi Bergabung Dengan Al Ittihad !

  

Sportsnews.id - Karim Benzema resmi bergabung dengan Al Ittihad setelah sebelumnya mengumumkan telah berpisah dengan klub yang membesarkan namanya, Real Madrid. Kabar ini dikonfirmasi langsung ke media sosial resmi klub pada Rabu 7 Juni 2023 pagi WIB.

"Benzema ada di sini. Seekor harimau baru akan mengaum. Selamat datang di Ittihad,” tulis Al Ittihad dikutip Rabu, 7 Juni 2023.

Benzema melakoni laga terakhirnya bersama Real Madrid melawan Atletico Bilbao di final La Liga kemarin, Minggu 4 Juni 2023.

Ia berhasil menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan dengan menyamakan kedudukan di laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

Dua hari berselang, Benzema resmi diumumkan sebagai pemain baru Al Ittihad. Kabar ini tak lagi mengejutkan karena berbagai foto penandatanganan kontrak Benzema telah beredar di media sosial.

Al Ittihad berhasil membujuk Benzema untuk membidik karir di Liga Arab Saudi setidaknya untuk satu tahun ke depan. Kontrak baru Benzema habis pada 2026.

Kedatangan Benzema membuat Liga Arab Saudi akan semakin dipadati bintang dunia musim depan setelah Liga Arab Saudi sebelumnya dimahkotai Cristiano Ronaldo yang bergabung dari Manchester United.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Lionel Messi akan bergabung dengan Al Hilal setelah kepergiannya dari Paris Saint-Germain. Menarik untuk disimak apakah Lionel Messi menerima tawaran menggiurkan dari Al Hilal atau memutuskan kembali ke cinta pertamanya di Barcelona.

Lebih baru Lebih lama