Citizens Diperkirakan Bakal Dijegal Lebih Banyak Tim Musim Depan !

Citizens Diperkirakan Bakal Dijegal Lebih Banyak Tim Musim Depan !

 


Sportsnews.id - Manchester City terlihat kuat musim ini dan berpeluang meraih treble winner. Musim depan, The Citizens diperkirakan akan diserang oleh tim lain di Inggris.

Manchester City bangkit di saat yang tepat untuk mempertahankan gelar Liga Inggris mereka musim ini. The Citizens berada dalam posisi mengejar untuk sebagian besar musim sebelum menyalip Arsenal dalam beberapa pekan terakhir.

Akhir pekan lalu pasukan Pep Guardiola memberikan dua gol setelah membuat frustrasi Manchester United di final Piala FA. Tujuan Anda sekarang adalah Liga Champions. Final melawan Inter Milan di Istanbul akan berlangsung pada Minggu (5 November 2023) dini hari WIB.

Mantan penyerang Tottenham Hotspur Robbie Keane memprediksi Manchester City akan menghadapi persaingan yang lebih ketat di Liga Inggris. Setidaknya Liverpool akan terlibat, belum lagi potensi Manchester United dan Chelsea.

“Musim depan, saya tidak berpikir persaingan hanya akan ada dua tim melawan Arsenal. Saya pikir Liverpool akan kembali ke kompetisi, saya sangat yakin akan hal itu," ujar Keane seperti dikutip dari Metro.

"Dengan kedatangan Mauricio Pochettino, saya pikir Chelsea bisa melakukannya dengan baik. Tapi mereka mungkin membutuhkan satu atau dua tahun untuk mengejar ketinggalan.”

"Saya pikir kompetisi akan jauh lebih ketat musim depan dalam hal tim yang terlibat," tambahnya.

Lebih baru Lebih lama