Ten Hag Meminta MU Untuk Lebih Konsisten !

Ten Hag Meminta MU Untuk Lebih Konsisten !

 

Sportsnews.id - Pelatih Manchester United Erik ten Hag menuntut konsistensi lebih dari anak-anaknya. The Red Devils harus konsisten jika ingin tetap bermain di papan atas.

Laga lanjutan MU vs Everton Premier League berlangsung pada Sabtu (8/4/2023) pukul 18.30 WIB di Old Trafford. The Red Devils menyambut laga ini dengan modal yang cukup bagus.

Mereka baru saja menang 1-0 melawan Brentford. Hasil ini membawa MU kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan sebelumnya terlihat kurang maksimal.

Setan Merah gagal menang setelah kalah 2-0 dari Newcastle United, ditahan 0-0 oleh Southampton dan dibantai 7-0 oleh Liverpool. Performa Setan Merah musim ini masih naik turun.

Manajer MU Erik ten Hag menuntut konsistensi lebih dari anak-anaknya. Ia menegaskan MU harus konsisten jika ingin tetap di puncak.

MU saat ini berada di urutan keempat dengan 53 poin. Posisi mereka di empat besar hanya terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur. Sebab, tiga poin dari Everton sangat penting bagi MU dalam perburuan tiket Liga Champions.

"Ini tentang persyaratan dan itulah mengapa kami selalu harus menyesuaikan standar. Ini tentang budaya, bahwa Anda hanya bisa menjadi pemain Manchester United jika memenuhi standar tersebut," kata Ten Hag seperti dikutip situs MU.

"Dan Anda harus selalu melakukannya - ini bukan tentang melakukannya sekali, karena para pemain, jika Anda tidak benar-benar top, Anda hanya dapat melakukannya sekali.

"Tapi untuk pemain yang bermain di [liga] teratas, berjuang untuk trofi, berjuang untuk memenangkan Liga Inggris, Anda harus selalu melakukan itu, [menjadi] konsisten," jelasnya.

Lebih baru Lebih lama