Lecce vs Napoli: Berkat Gol Bunuh Diri, Partenopei Berhasil Memenang !

Lecce vs Napoli: Berkat Gol Bunuh Diri, Partenopei Berhasil Memenang !

 

Sportsnews.id - Napoli bangkit dari kekalahan telak mereka dari AC Milan. Bertamu ke markas di Lecce, Napoli berhasil menang dengan skor akhir 2-1.

Laga Serie A antara Lecce dan Napoli berlangsung pada Sabtu (8/4) dini hari WIB di stadion Comunale Via del Mare. Kemenangan Partenopei ditentukan oleh gol bunuh diri bek Lecce Antonio Gallo.

Napoli memimpin di awal babak pertama berkat gol Giovanni Di Lorenzo. Lecce baru merespons setelah jeda dengan gol Federico Di Francesco.

Hasilnya melihat Napoli kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan 4-0 akhir pekan lalu oleh Milan. Kemenangan itu membuat Napoli semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia setelah mengumpulkan 74 poin dari 29 pertandingan, unggul 19 poin dari Lazio di peringkat kedua yang baru akan menghadapi Juventus besok (9/4). Lecce berada di urutan 16 dengan 27 poin, delapan poin dari zona degradasi.

Napoli membuka skor saat pertandingan berlangsung 18 menit. Giovanni Di Lorenzo membuat skor menjadi 1-0 dengan sundulan keras di area penalti.

Gol tersebut berawal dari set piece. Mario Rui melepaskan tendangan bebas dari kiri yang disundul Eljiif Elmas ke sayap kanan. Kolaborasi antara Hirving Lozano dan Franck Zambo Anguissa diakhiri oleh Kim Min-jae dengan umpan silang yang diselesaikan oleh Di Lorenzo.

Tendangan bebas Oudin diblok oleh Assan Ceesay. Bola membentur mistar gawang Napoli tapi tidak bisa menghalaunya dengan sempurna. Bola kemudian jatuh ke jalur Di Francesco untuk diakhiri dengan tembakan rendah.

Hanya 12 menit kemudian, Napoli kembali mengungguli Lecce. Napoli diuntungkan oleh gol bunuh diri Antonio Gallo. Berawal dari umpan silang ke sayap kiri, Gallo ingin mengontrol bola yang ditujukan ke Falcone. Namun, Falcone gagal menangkap bola sehingga bisa menembus gawangnya sendiri. Lecce 1, Napoli 2.

Lebih baru Lebih lama