PSG vs Lyon: Messi Dan kawan-kawan kalah 1-0 di kandang sendiri !

PSG vs Lyon: Messi Dan kawan-kawan kalah 1-0 di kandang sendiri !

 

Sportsnews.id - Paris Saint-Germain kalah 1-0 dari Lyon pada pekan ke-29 Liga Prancis musim ini. Kekalahan tersebut tak menggoyahkan posisi Les Parisiens di puncak klasemen, namun kini rival mereka itu berangsur-angsur semakin mendekat.

Pada laga di Parc des Princes, Senin (3/4/2023) dini hari WIB, PSG yang mendampingi duet Lionel Messi dan Kylian Mbappe di lini depan, hanya mencatatkan lima tembakan ke gawang sepanjang laga, semuanya. yang berhasil diamankan kiper Anthony Lopes .

Sementara Lyon tampaknya lebih efektif. Meski hanya tiga tembakan yang tercipta, mereka mampu memanfaatkan peluang tersebut. Setelah penalti Alexandre Lacazette membentur tiang pada menit ke-39, mereka akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua.

Pada menit ke-56, Bradley Barcola berhasil mengakali kiper PSG Gianluigi Donnarumma dengan tembakan yang mendarat di pojok kanan setelah menerima umpan silang rendah dari Sael Kumbedi di dalam kotak. Itu adalah satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Hasil ini membuat PSG tetap di posisi pertama dengan 66 poin, namun hanya tertinggal enam poin dari Lens dan Marseille di posisi kedua dan ketiga. Lyon, sementara itu, duduk di posisi kesembilan dengan 44 poin.

Lebih baru Lebih lama