Napoli vs Milan: Leao 2 gol, Milan menang 4-0 !

Napoli vs Milan: Leao 2 gol, Milan menang 4-0 !

 

Sportsnews.id - AC Milan membuat Napoli kalah di kandang mereka sendiri. Rossoneri semakin mempermalukan Partenopei 4-0 di Liga Italia.

Laga Napoli kontra AC Milan berlangsung pada Senin (4/3/2023) dini hari WIB di Stadio Diego Armando Maradona. Meski Napoli memiliki lebih banyak penguasaan bola secara keseluruhan, Milan lebih berbahaya.

Statistik menunjukkan Milan menciptakan delapan peluang tepat sasaran. Angka itu dua kali menjadi milik Napoli yang hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran.

Milan membuka skor melalui Rafael Leao pada menit ke-17 dan menambah satu gol lagi dari Brahim Diaz delapan menit kemudian. Leao kembali mencetak gol pada menit ke-59, diikuti gol keempat Alexis Saelemaekers.

Dengan hasil ini, Milan menahan Napoli dalam 71 dari 28 pertandingan. Sementara Diavolo Rosso naik ke posisi ketiga dengan 51 poin.

jalannya permainan

AC Milan langsung menebar ancaman di tiga menit pertama. Umpan Theo Hernandez berhasil ditendang oleh Brahim Diaz, namun ia terlalu lemah untuk diblok oleh Alex Meret. Napoli membalas lima menit kemudian, tapi tembakan Giovanni Simeone meleset.

SASARAN! Milan memimpin pada menit ke-17. Diaz dengan cekatan mengoper dua pemain di kanan, lalu mengoper ke Rafael Leao. Leao mengendalikan Meret dan mengakalinya dengan tendangan konyol.

SASARAN! Pada menit ke-25, tim tamu menggandakan keunggulan. Leao mengoper bola ke Ismael Bennacer, yang membawanya dengan umpan silang. Diaz mengambilnya, mengontrolnya, lalu mengakali Mario Rui dan menyelesaikannya ke gawang.

Di babak kedua, Milan nyaris mencetak gol ketiga di menit ke-50. Dimulai dengan serangan balik yang dipimpin oleh Leao, bola kembali menemukan Bennacer dan kemudian Olivier Giroud. Tapi sontenya melebar.

SASARAN! Milan mencetak gol ketiga pada menit ke-59. Leao beraksi untuk menghindari tekanan dari tiga pemain Napoli dan melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan Meret.

SASARAN! Milan mencetak gol keempat pada menit ke-67. Saelemaekers dengan brilian melewati sekelompok bek Napoli dan kemudian dengan dingin menyenggol Meret.

Aksi lain Saelemaekers nyaris membuahkan gol bagi Milan. Tendangannya dari luar kotak berhasil diblok kiper.

Giliran Charles de Ketelaere mengancam Napoli pada menit ke-85. Meret bisa membalikkan tendangannya. Milan berhasil menahan skor di sisa waktu dan tak ada lagi gol yang tercipta.

Lebih baru Lebih lama